Surabaya United Restui 4 Jebolan Timnas U-19 Jadi Polisi

Surabaya United Restui 4 Jebolan Timnas U-19 Jadi Polisi

 Surabaya United Restui 4 Jebolan Timnas U-19 Jadi Polisi

Agen MAXBET Terpercaya , SURABAYA – Kebersamaan empat pemain Surabaya United waktu membela PS Polri di Piala Bhayangkara 2016 membawa buka jalan jadi anggota polisi. Fatchurrahman, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juniantara, serta Hargianto memperoleh tawaran untuk ikuti pendidikan masuk kepolisian.

Peluang itu disambut baik ke empat jebolan Timnas U-19 itu. Saat ini mereka mulai lengkapi berkas untuk mendaftar jadi polisi. Mereka juga telah memperoleh restu dari CEO Surabaya United Gede Widiade. Jadi anggota polisi dikira dapat jadi jalan keluar hari esok mereka.

Hargianto, pemain eks Tim Nasional U-19, menyampaikan dianya begitu tertarik dengan tawaran itu serta bakal memakai sebaik-baiknya. ” Jadi polisi dapat jadi pegangan saya saat kelak telah tak aktif di sepak bola lagi, ” tutur dia.

Baca Juga : Enam Ditendang, Tiga Datang, Ini Scuad Sriwijaya FC di ISC 2016

Lagipula, dengan jadi polisi dianya masihlah dapat melanjutkan kariernya di lapangan hijau. Itu seperti sebagian pemain yang terlebih dulu sudah jadi anggota TNI serta tetaplah dapat melakukan profesi sebagai pesepakbola.

” Saya ditawari ketika menguatkan PS Polri di Piala Bhayangkara, lalu saya izin ke Pak Gede (Widiade) serta memperoleh izin. Saat ini tengah mengurusi administrasi lantaran pendidikan bakal diawali Agustus yang akan datang, ” papar Hargianto.

Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan membetulkan gagasan ke empat pemainnya ikuti pendidikan kepolisian pada Agustus yang akan datang. Dia mengemukakan dukungannya pada empat pemain jebolan Timnas U-19 itu.

” Bila mereka miliki potensi jadi anggota polisi, ya mesti di dukung. Saya juga memberi izin pada mereka untuk kepentingan lengkapi berkasnya. Mudah-mudahan kelak mereka dapat balik ke Surabaya United sesudah pendidikan, sesuai sama kontraknya, terang Ibnu Grahan.

Ibnu sendiri belum pikirkan bagaimana kelak bila mereka mesti meninggalkan tim untuk ikuti pendidikan saat Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tengah bergulir. ” Itu pastinya akan kami pikirkan, ” imbuhnya.

Surabaya United memanglah mempunyai pemain muda yang disebut jebolan pemain-pemain Timnas U-19. Beberapa pemain dipinjam PS Polri waktu ikuti Piala Bhayangkara, lantaran kebetulan Surabaya United tidak ikut serta di turnamen itu.