Torres Sebut Dianya dalam Fase Terburuk Selesai Barca Tumpas Atletico

Torres Sebut Dianya dalam Fase Terburuk Selesai Barca Tumpas Atletico

 Torres Sebut Dianya dalam Fase Terburuk Selesai Barca Tumpas Atletico

Agen MAXBET Terpercaya , BARCELONA – Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres menyebutkan dianya tengah ada dalam fase terburuk dalam karir sepak bola. Torres diganjar kartu merah waktu timnya hadapi Barcelonda di leg pertama perempat final Liga Champions.

Torres sebenarnya berhasil menggerakkan tugasnya sebagai penyerang di babak pertama pertandingan. Striker berjuluk El Nino membobol gawang Barcelona di menit ke-25, tetapi cuma berselang 10 menit, Torres sangat terpaksa keluar lapangan karena terima kartu kuning ke-2 akibat pelanggarannya pada Sergio Busquets.

Pelanggaran pada Busquets dikerjakan cuma enam menit sesudah kartu kuning pertama Torres selesai tidak mematuhi Neymar. Alhasil, dalam periode 10 menit pasca-gol itu Torres terasa begitu kecewa.

” Ini yaitu satu diantara hari terburuk dalam hidupku sebagai pesepakbola, ” ungkap Torres yang ditulis Soccer Way.

” Saya terasa sedih lantaran meninggalkan tim dengan 10 orang. Sedikit banyak saya bertanggungjawab lantaran tim tidak berhasil menang. ”

Baca Juga : Kekalahan El Clasico Buat Barcelona dalam Permasalahan Besar

Sesudah tampak cuma dengan 10 orang, Atletico dibombardir Barca. Pertahanan Los Rojiblancos pada akhirnya roboh di babak ke-2 sesudah Luis Suarez menyarangkan dua gol ke gawang Jan Oblak untuk meyakinkan Barca mengambil kemenangan 2-1 di stadion Camp Nou.

Dengan hasil itu, Atletico Madrid sebenarnya cuma perlu kemenangan 1-0 waktu memerankan leg II di Vicente Calderon, minggu depan. Kemenangan 1-0 atas Barca akan melepaskan Atletico ke semi final dengan kelebihan agresivitas gol tandang.

” Saya meyakini bila kompetisi berjalan 11 lawan 11 jadi akhirnya mungkin saja bakal begitu tidak sama. Namun saya bangga bermain untuk tim ini. Akhirnya bukannya sekalipun tak bagus. Di Calderon, semuanya mungkin saja, ” tutup Torres. (Baca juga : Luis Suarez Juru Selamat Barcelona di Camp Nou)