Van Gaal Tetaplah Pandang MU Lebih Besar dari Tottenham

Van Gaal Tetaplah Pandang MU Lebih Besar dari Tottenham

Van Gaal Tetaplah Pandang MU Lebih Besar dari Tottenham

Agen MAXBET Terbaik , LONDON – Manchester United tidak berdaya dihadapan Tottenham Hotspur. Tampak di White Hart Lane Stadium, Minggu (10/4/2016) kubu Setan Merah dihajar tiga gol tanpa ada balas.

Walau sekian, hasil itu tak bikin Louis Van Gaal termenung. Menurut dia, MU masihlah semakin besar dari Tottenham serta ia sekalipun tak menyesal pernah menampik tawaran pekerjaan dari kubu The Lily Whites (julukan Tottenham).

” Dalam keseimbangan tim, kami masihlah ada di depan mereka. Di MU, saya memperoleh tantangan yang semakin besar, ” ucapnya pada Sky Sports.

” Saya mohon maaf lantaran pernah menampik Tottenham. Namun menurut saya, MU semakin besar dari mereka. Tantangan disini lebih menarik. Kami masihlah ada dalam persaingan memperebutkan ticket Liga Champions walau sebenarnya susah lantaran ada jarak yang cukup lebar, ” imbuhnya.

Baca Juga : Preview Tottenham vs Manchester United : Modal Rekor Tandang

Kekalahan ini bikin MU terpaku di posisi lima klassemen. Mereka mempunyai 53 poin, ketinggalan empat angka dari Manchester City yang ada di posisi empat atau batas akhir dari zona Liga Champions.

Tottenham sendiri masihlah berpeluang memenangkan Liga Premier Inggris musim ini. Sampai minggu ke-33, mereka telah mengantongi 65 poin serta cuma berjarak tujuh angka dari Leicester City.