Benda Ketinggalan di Old Trafford, Perusahaan Keamanan Minta Maaf

Benda Ketinggalan di Old Trafford, Perusahaan Keamanan Minta Maaf

Benda Ketinggalan di Old Trafford, Perusahaan Keamanan Minta Maaf

Agen MAXBET Terpercaya , MANCHESTER – Christopher Reid sebagai direktur of Security Search Management and Solutions Ltd mohon maaf pada semuanya pihak, termasuk juga Manchester United serta penggemarnya atas benda mencurigakan yang disangka bom di Stadion Old Trafford, pada Minggu (15/5/2016) sore saat setempat. Akibat momen itu Setan Merah sangat terpaksa membatalkan kompetisi pemungkas Liga Premier Inggris musim 2015/2016 kontra Bournemouth.

Seperti diambil dari Newsday, Selasa (17/5/2016), dalam info resminya Reid bakal bertanggungjawab seutuhnya atas insiden memalukan itu. ” Saya mohon maaf atas peristiwa itu, nampaknya ada barang yang ketinggalan di Old Trafford, ” katanya.

Baca Juga : Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor

Reid bercerita, awalannya perusahaan keamanan ini tengah lakukan latihan dengan memakai anjing pelacak di Old Trafford, Rabu lantas. Namun satu diantara piranti yang dipakai dalam latihan itu ketinggalan, serta diketemukan oleh anggota staf United sebentar sebelumnya kompetisi United versi Bournemouth.

Mengakibatkan Regu penjinak bom segera dihadirkan ke stadion. Keamanan juga diberlakukan perimeter steril di radius 100 mtr. di sekitaran Old Trafford. Untuk melindungi keselamatan pihak keamanan sangat terpaksa membubarkan pemirsa yang telah memadati stadion yang berkapasitas 75 ribu tempat duduk untuk dievakuasi ke luar stadion. Sesaat pemain ke-2 tim segera meninggalkan lapangan sebelumnya pernah lakukan kick-off.

Disamping itu, walau bukanlah bahan peledak sungguhan, Asisten Kepala Polisi Kota Manchester, John O’Hare menyebutkan aksi evakuasi pemirsa serta penyisiran lapangan yang dikerjakan telah pas.