Cristiano Ronaldo Jagalah Otot Pahanya

Cristiano Ronaldo Jagalah Otot Pahanya

Cristiano Ronaldo Jagalah Otot Pahanya

Bandar MAXBET Terbaik , MADRID – Cristiano Ronaldo selalu menyiapkan diri mendekati final Liga Champions. CR7 sudah sesuaikan intensitas latihannya supaya bugar seutuhnya untuk hadapi Atletico Madrid di Giuseppe Meazza.

Ronaldo selalu menyibukan diri ditempat latihan. Langkah ini di ambil supaya dia fit 100% serta dapat keluarkan kemampuan penuh waktu kick-off dikerjakan, Minggu (29/5/2016). Maklum, gelandang serang asal Portugal itu malas menyia-nyiakan kesempatan merajai Eropa untuk ketiga kalinya.

Walau sekian, Ronaldo tak berlatih membabi buta. Soalnya, dia tidak mau cedera hamstringnya kambuh. Pemain berumur 31 th. itu menggunakan waktunya di gym pada session latihan Jumat serta Sabtu. Itu untuk hindari rusaknya lebih kronis pada otot paha yang dia derita mulai sejak April lantas.

Baca Juga : Juventus Bikin Histori, Nasib Morata Masihlah Sinyal Bertanya

Ronaldo juga memperoleh kesepakatan dari pelatih Zinedine Zidane, tidak untuk memakai akselerator. Pasalnya, dia pernah melakukan latihan begitu intensif sebelumnya pertandingan penutup Liga Spanyol 2015/2016.

Ronaldo bahkan juga tetaplah berlatih pada Minggu (22/5/2016), sesaat rekan-rekannya libur. Bekas bintang Manchester United (MU) itu beritanya ditemani beberapa tim medis sepanjang melakukan aktivitas.

Semuanya dikerjakan Ronaldo supaya kesusahannya waktu final Liga Champions 2013/2014 di Estadio da Luz, Lisbon, tak terulang. Saat itu, Ronaldo mesti hadapi Atletico walaupun rasakan sakit pada tendon patellar. Mengakibatkan, dia tak dapat keluarkan kekuatan paling baik, meski Madrid 4-1.