Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor

Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor

Gareth Bale Siap Bantu Real Madrid Habisi Super Depor

Bandar MAXBET Terbaik , MADRID – Kesempatan Real Madrid memenangi pertandingan penutup Liga Spanyol terbuka cukup lebar. Los Blancos dapat membawa pasukan terbaiknya waktu menyambangi Deportivo la Coruna di Estadio Municipal de Riazor.

Tim medis berikan berita positif pada pelatih Zinedine Zidane mendekati pertandingan penentu yang bakal berjalan Sabtu (14/5/2016). Zizou telah diijinkan turunkan Gareth Bale kontra Super Depor.

Bale memperoleh lampu hijau lantaran sudah sembuh dari cedera lutut. Cedera itu menyergapnya waktu leg ke-2 babak semi final Liga Champions kontra Manchester City (Man City). Pangeran Wales telah melakukan aktivitas lagi sesudah pernah tidak hadir saat Madrid menggasak Valencia 3-2.

Gelandang serang berumur 26 th. itu sudah berlatih dengan cara penuh, pada session latihan Kamis (12/5/2016). Sepanjang repot memainkan si kulit bundar, bekas bintang Tottenham Hotspur itu tak akan rasakan sakit.

“@GarethBale11 sudah merampungkan session latihan dengan cara penuh hari ini (Kamis) berbarengan squad Real Madrid yang lain! #RMCity #HalaMadrid, ” catat Madrid, di account twitter, ditulis marca.

Baca Juga : Preview Liverpool vs Chelsea : Ujian Lini Bertahan The Blues

Berita positif ini mengurangi beban Zidane. Pelatih asal Prancis itu dapat memercayakan trisula mautnya untuk mengoyak jala Deportivo. Bale bisa bekerjasama lagi dengan Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema. Terutama, sebagian pemain yang pernah dirawat juga turut berlatih. Penjaga gawang Keylor Navas, Dani Carvajal serta Luka Modric sudah sembuh dari cedera.

“Real Madrid selalu meneruskan persiapan untuk hadapi pertandingan penentu hadapi Deportivo la Coruna. Beberapa pemain berlatih di Real Madrid City dengan penambahan Gareth Bale yang dapat merampungkan latihan penuh berbarengan rekan-rekannya, ” terang Madrid di laman resmi.