Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar Selesai Jinakkan Singo Edan

Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar Selesai Jinakkan Singo Edan

Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar Selesai Jinakkan Singo Edan

Bandar MAXBET Terbaik , TENGGARONG – Mitra Kukar mencetak kemenangan di minggu ke empat Indonesia Soccer Championship (ISC). Hadapi Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (20/5/2016) Mitra Kukar menang 2-1.

Kelebihan tuan tempat tinggal diciptakan Alan Leandro menit 37. Tetapi score kembali imbang waktu Hamka Hamzah menjebol gawang Mitra Kukar menit 71. Untungnya tim Naga Mekes mempunyai Arthur da Roca. Sang pemain jadi pahlawan kemenangan dengan golnya di menit 75.

” Saya bersukur kami dapat mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Ini pertandingan yang susah sebab Arema bermain solid, ” kata Subangkit, pelatih Mitra Kukar.

Baca Juga : Lini Tengah Barcelona Nyaris Komplit Mendekati Final Copa del Rey

” Sesudah unggul, anak-anak pernah terlena. Namun dengan menguatkan lini tengah, kami pada akhirnya unggul kembali. Usaha keras beberapa pemain tak percuma, ” imbuhnya.

Berkaca pada hasil ini, berlangsung pergantian di puncak klassemen ISC. Mitra Kukar saat ini tempati singgasana dengan perolehan delapan poin. Mereka unggul satu angka dari Arema yang turun ke posisi dua klassemen.