Juventus Bikin Histori, Nasib Morata Masihlah Sinyal Bertanya

Juventus Bikin Histori, Nasib Morata Masihlah Sinyal Bertanya

Juventus Bikin Histori, Nasib Morata Masihlah Sinyal Bertanya

Agen MAXBET Terbaik , ROMA – Juventus yaitu tim pertama dalam histori dengan merebut trofi juara Serie A serta Coppa Italia dalam dua musim berturut-turut. Hal menarik yang lain ini adalah gelar ke-10 sepanjang Andrea Agnelli menjabat sebagai presiden club. Tersebut penyebabnya kenapa eks pemain seperti Giuseppe Marotta, Pavel Nedved serta Fabio Paratici turut dalam perayaan pesta kemenangan berbarengan dengan pemain Si Nyonya Tua.

Pencapaian mengagumkan ini tak lepas dari peran Massimiliano Allegri. Karena tangan dinginnya meramu taktik, pelatih Juventus ini dapat menyamakan rekor Marcello Lippi pada 1996-1997 dengan merebut tiga gelar dalam satu musim.

Hasil positif ini malah berbanding terbalik dengan yang dikerjakan AC Milan. Pada kompetisi yang berjalan di Stadion Olimpico, Minggu (22/5/2016) awal hari WIB, I Rossoneri tak tampak menghadirkan semangat di lapangan hijau. Hingga mereka mesti mengaku kemenangan Juve dengan score 0-1.

Baca Juga : Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar Selesai Jinakkan Singo Edan

Berhasil ini menghindari Juventus dari AS Roma dalam jumlah raihan trofi Coppa italia. Juventus telah mengoleksi 11 trofi, sedang Roma di bawahnya dengan sembilan trofi. Demikian sebaliknya, untuk AC Milan, kekalahan ini tidak cuma bikin pasukan Cristian Brocchi hampa gelar, juga merana lantaran tidak berhasil tampak di Liga Europa 2016/2017.

Kesuksesan ini tidak lepas dari kecerdikan Allegri memasukkan Morata pada menit ke-108, menukar Hernanes. Bekas pemain Real Madrid itu juga menunjukkan kepiawaiannya untuk cetak gol dua menit sesudah masuk atau pada menit ke-110.

” Saya suka dengan hasil kompetisi ini. Bila kami bermain di final serta selesai seperti ini saya bakal suka, ” singkat Morata, pada mass media pasca kompetisi seperti diambil Gazzettaworld.

Pendukung Juve pastinya akan sharing sentimen tentang kesuksesan ini. Namun apakah mereka dapat lihat tampilan Morata di musim selanjutnya?

Pertanyaan ini layak diutarakan, sebab hari esok Morata jadi objek kabar berita hangat di media Eropa sesudah Madrid tertarik untuk membawanya pulang ke kampung halaman musim depan. Tetapi Allegri pernah menyebutkan kalau ia tak lihat argumen kenapa pemain mesti meninggalkan Turin. Skenario itu yang bakal dicoba manajemen club untuk merayu dia bertahan di Italia.