Lini Tengah Barcelona Nyaris Komplit Mendekati Final Copa del Rey

Lini Tengah Barcelona Nyaris Komplit Mendekati Final Copa del Rey

 Lini Tengah Barcelona Nyaris Komplit Mendekati Final Copa del Rey

Bandar MAXBET Terbaik , BARCELONA – Kesempatan Barcelona membukukan double winner musim ini terbuka cukup lebar. El Azulgrana miliki potensi besar menaklukkan Sevilla waktu final Copa del Rey lantaran bakal tampak dengan kemampuan relatif komplit.

Barcelona memperoleh sokongan moril waktu kelak hadapi Sevilla di Vicente Calderon, Senin (23/5/2016). Lini tengah El Azulgrana mulai komplit lantaran Arda Turan telah mulai berlatih.

Gelandang asal Turki itu pernah alami cedera kaki waktu menolong Barcelona menaklukkan Granada 3-0 pada pertandingan penutup Liga Spanyol 2015/2016, 14 Mei 2016. Namun, sesudah istirahat sekitaran satu minggu, keadaannya makin lebih baik.

Baca Juga : Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth

Terlebih dulu Turan memperoleh ijin dari pelatih Luis Enrique tidak untuk turut session latihan Senin serta Rabu. Namun, pemain berumur 29 th. itu ada pada session latihan, Kamis (19/5/2016). Beritanya dia dapat melahap semuanya menu latihan. Itu membuatnya dipercaya akan siap hadapi Sevilla.

“Pelatih Barcelona, Luis Enrique, selalu memonitor perubahan di lapangan, di mana semuanya pemain inti berlatih. Arda Turan serta pemain cadangan, Juan Camara, turut ada dalam session latihan, ” terang Barcelona, dalam laman resmi club.

Sembuhnya Turan pasti jadi berita bagus untuk Barcelona. Sebab, El Azulgrana perlu seluruh kemampuan manfaat menaklukkan Sevilla. Maklum, Los Nervionenses di pastikan tengah dalam motivasi tinggi sesudah berhasil memenangi Liga Europa tiga kali berturut-turut.

Apabila kelak di turunkan Enrique kontra Sevilla, Turan memiliki kesempatan memberi rekor yang telah dibukukannya. Terlebih dulu dia terdaftar sebagai pemain Turki pertama yang memenangkan Liga Spanyol sampai 2 x. Trofi pertamanya dicapai saat masihlah membela Atletico Madrid pada 2013/2014.