Marcello Lippi Tepis Isu Akan Tangani AC Milan

Marcello Lippi Tepis Isu Akan Tangani AC Milan

Marcello Lippi Tepis Isu Akan Tangani AC Milan

Agen MAXBET Terbaik , MILAN – Marcello Lippi buka nada menyikapi spekulasi yang mengedar masalah dianya serta AC Milan. Bekas pelatih Timnas Italia menyatakan tak ada kebenaran masalah dianya akan jadi pelatih Rossoneri musim depan.

Lippi dikabarkan jadi kandidat kuat pelatih Milan musim depan. Pria yang membawa Italia jadi juara dunia 2006 dimaksud akan jadikan direktur olah raga club di musim 2016/2017 untuk lalu naik jabatan jadi pelatih.

Bila benar sekian, Lippi bakal menukar Cristian Brocchi yang sekarang ini jadi caretaker Milan. Bekas pemain itu saat ini tengah meneruskan pekerjaan Sinisa Mihajlovic yang dipecat mulai sejak bln. lantas.

Selama ini Brocchi masihlah kesusahan membawa Milan kembali pada jalur kemenangan. Ia baru berikan Milan dua kemenangan dari lima pertandingan perdananya. Imbasnya, Mario Balotelli Cs tertahan di posisi tujuh serta di pastikan tidak berhasil maju ke Liga Europa musim depan. Karenanya, manajemen club mulai bergerak mencari pelatih anyar serta Lippi dikabarkan jadi satu diantara kandidatnya.

Baca Juga : Persegres Diselamatkan Gol Bunuh Diri

Menyikapi spekulasi yang mengedar, Lippi menyampaikan tak ada kebenaran di dalamnya. ” Dapatkah saya berhimpun dengan Milan? Senantiasa terdapat beberapa isu yang menghubungkan saya dengan semua jenis club. Namun seperti terlebih dulu, tak ada kebenaran di dalamnya, ” ucap Lippi pada Radio Due seperti diambil Goal, Selasa (10/5/2016)

Terkecuali Lippi, terdapat banyak nama lain yang dihubungkan dengan Milan. Pelatih Sevilla Unai Emery serta manajer Sassuolo Eusebio Di Francesco masuk jadi kandidat pelatih Milan setelah itu.