Persegres Diselamatkan Gol Bunuh Diri

Persegres Diselamatkan Gol Bunuh Diri

Persegres Diselamatkan Gol Bunuh Diri

Bandar MAXBET Terbaik , GRESIK – Persegres Gresik United tidak berhasil melanjutkan kemenangan pada pertandingan ke-2 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bahkan juga Persegres dinaungi keberuntungan untuk hindari kekalahan waktu menjamu Perseru Serui di Stadion Petrokimia, Sabtu (7/5/2016) malam.

Persegres ketinggalan lebih dahulu melalui gol Gakou Amadou saat pertandingan baru jalan 11 menit. Usaha tuan tempat tinggal menguber score senantiasa buntu serta selanjutnya tertolong oleh gol bunuh diri Henry Elad Njoby pada menit 64.

Hasil ini dapat disebut kerugian untuk Laskar Jaka Samudra yang sesungguhnya lebih mempunyai potensi untuk menang. Pada babak pertama umpamanya, terbuka kesempatan bagus lewat playmaker Yusuf Efendi serta Inkyun Oh.

Kurang tenangnya penyelesaian akhir jadi permasalahan sendiri untuk tuan tempat tinggal. Terlebih saat dalam posisi ketinggalan satu gol, pemain Persegres tampak seperti kurang tenang serta tergesa-gesa dalam lakukan serangan.

Baca Juga : Menginginkan Siap Hadapi Derby, Messi Tentukan Latihan Daripada Liburan

Demikian halnya pada babak ke-2, sebagian peluang juga didapat tim bimbingan Liestiadi yang ngotot menggempur pertahanan Perseru. Serangan untuk serangan cuma dapat hampiri gawang lawan tanpa ada menggetarkan jala.

Mujur Henry Elad Njobi lakukan gol bunuh diri saat punya maksud menyingkirkan bola. Sesungguhnya gol ini jadi pemantik motivasi untuk tuan tempat tinggal yang tingkatkan intensitas serangan pada 1/2 jam paling akhir.

Namun aspek lemahnya finishing serta solidnya pertahanan Perseru menyulitkan Persegres memperoleh kemenangan. Perseru yang bermain agak bertahan, sempat juga memperoleh kesempatan lagi lewat Gakou Amadou walau tidak menghadap pas ke gawang.

Perseru cukup taktis dalam pertandingan itu serta tampak lebih tenang di banding pemain tuan tempat tinggal. Tim arahan Agus Setyono cukup antisipatif dalam meredam desakan tuan tempat tinggal, walaupun selanjutnya kurang mujur lantaran menelan gol bunuh diri.

Susunan Pemain
Persegres :
M Irpan (gk) ; Ambrizal, Muhammad Rifqi, Agus Indra Kurniawan, Eduardo Maciel, Oh Inkyun, Riyandi Ramadhana Putra, Supriyono, Emile Mbamba, Muhammad Kamri, Yusuf Effendi

Perseru
Choirun Nasirin (gk) ; Bilibig Mahrus, Boas Atuturi, Henry Njobi Elad, Sugiono, Tonny Rooy Ayomi, Arthur Bonai, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Gakou Amadou, Yoksan Ama.