Sambutan Hangat Rio Ferdinand pada Jose Mourinho

Sambutan Hangat Rio Ferdinand pada Jose Mourinho

Sambutan Hangat Rio Ferdinand pada Jose Mourinho

Agen MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Tidak berselang lama sesudah mengedar berita kalau Jose Mourinho resmi meraih perjanjian dengan Manchester United. Rio Ferdinand segera menulis status pada account jejaring media sosial Facebook. Bekas pemain belakang Setan Merah ini mengatakan selamat pada pelatih berumur 54 th. yang pada akhirnya mengakhiri spekulasi mengenai saat depannya itu.

” Selamat pada Jose yang bakal selekasnya diumumkan sebagai pelatih club paling besar didunia. Ini yaitu pekerjaan yang paling menarik serta paling menantang untuk dia. Satu hal yang saya bisa memberi tahu pada fans yaitu kalau mereka sudah memperoleh pemenang sejati dalam semuanya segi serta dia sudah tunjukkan keberhasilan dalam CV-nya, ” ungkap Mourinho seperti diambil Fox Sports, Jumat (27/5/2016).

Baca Juga : Diego Simeone Mengharapkan Buat Histori di Milan

Ferdinand memberikan Mourinho pastinya akan membayar kekecewaannya selesai dipecat Chelsea akhir th. lantas. Serta pelatih berpaspor Portugal itu di pastikan akan membungkam media yang sudah menulis berita negatif mengenai dianya.

” Jose bakal jadi bintang yang terluka serta bikin janji mengundang selera buat pengagum United. Lantaran dia pergi dari Chelsea dengan membawa Piala Liga serta Liga Premier League, sehigga saya meyakini dia bakal kembalikan semua dengan amat cepat. Mou pastinya akan membungkam media yang sudah menulis serta menyampaikan beberapa hal negatif mengenai dia serta konsentrasi seperti yang pernah dia kerjakan terlebih dulu, ” papar Ferdinand.

Tentang style bermain Mou yang berkesan lebih tertarik memakai kiat parkir bus, Ferdinand mengakui tidaklah terlalu cemas. Sebab mulai sejak kali pertama melatih club Liga Inggris dia berupaya ikuti ritme sepak bola di tanah Ratu Elizabeth. Tetapi seiring waktu berjalan, ia pada akhirnya temukan racikan yang pas untuk memenangkan tiap-tiap kompetisi.

Walau sekian, bukanlah masalah gampang buat Mourinho tempati kursi pelatih United. Sebab Setan Merah sudah ajukan syarat-syarat, termasuk juga memohon The Khusus One untuk lakukan pergantian besar pada scuad serta permainan tim yang akan datang.

Terlebih Louis van Gaal di kenal baik dalam melambungkan pemain muda, termasuk juga Marcus Rashford. Berikut yang perlu dipikirkan masak-masak oleh Mou. ” Saya sudah mendengar banyak yang menyampaikan Mourinho bukanlah orang yang pas untuk melanjutkan kebiasaan style bermain sepak bola United. Namun saya meyakini lantaran dia sudah tunjukkan permainan sayap yang bagus, sebut saja Arjen Robben serta Damien Duff pada saat ia pertama kalinya mengawali kiprahnya berbarengan Chelsea, ” tutup Ferdinand.

Seperti yang dikabarkan terlebih dulu, Mourinho serta perwakilan MU mengikat kerja sama di satu diantara hotel di London. Namun, pengangkatan Mou sebagai pelatih Setan Merah belum bakal dipublikasikan kurun waktu dekat. Sedang, bekas arsitek Chelsea itu baru bakal lakukan jumpa press sesudah Piala Eropa 2016.