Sergio Ramos Minta Semuanya Rekannya Ingat Masa lalu Indah 2014

Sergio Ramos Minta Semuanya Rekannya Ingat Masa lalu Indah 2014

Sergio Ramos Minta Semuanya Rekannya Ingat Masa lalu Indah 2014

Agen MAXBET Terbaik , MILAN – Kapten Real Madrid Sergio Ramos miliki masa lalu indah hadapi partai final Liga Champions hadapi Atletico Madrid. Pertemuan di San Siro, Milan pada Minggu (29/5/2016), yaitu ulangan 2014 serta Ramos lah jadi aktor utama saat Los Blancos menjinakkan Atletico dengan score 4-1.

Masa lalu indah berikut cobalah didengungkan Ramos. Ia memohon rekan-rekannya dapat merebut kembali trofi Liga Champions sekalian cetak rekor.

Ramos yaitu jadi pahlawan Madrid pada final edisi 2014. Gol telatnya di 93 sukses menyamai kedudukan serta memaksa perpanjangan saat. Madrid juga dapat bangkit dengan memberi tiga gol lewat Gareth Bale, Marcelo serta Cristiano Ronaldo.

Atas basic tersebut Ramos menyampaikan tidak ada argumen untuk kalah dalam partai utama kelak. Sebab, motivasi tinggi saat ini dipunyai scuad garapan Zinedine Zidane.

Baca Juga : Sambutan Hangat Rio Ferdinand pada Jose Mourinho

Pada wartawan seperti diambil laman resmi UEFA, Sabtu (28/5/2016), Ramos memberi animo dengan prestasi yang di buat tim bimbingan Diego Simeone.

” Mereka terlebih dulu dapat disebutkan jelek, namun mereka berjuang serta memperoleh peluang baru. Tentu ada desakan di partai final, tetapi Anda mesti dapat mengelolanya, serta kami bakal coba serta lakukan itu sebanyak-banyaknya. Kami tak kurang motivasi cuma lantaran kami pernah juara dua dua th. lantas. Kami menginginkan menang. Kami mempunyai rasa lapar yang sama, ” ungkap Ramos.

Ramos menandaskan akan tidak merubah apa pun. Ia bakal tetaplah menjaga style bermain seperti umumnya.

” Saya tidak bakal merubah apa pun. Terutama kami mesti lebih melindungi konsentrasi. Atletico yaitu tim yang dapat menghukum tim mana juga yang kehilangan konsentrasi, ” pungkas Ramos.