Totti Jadi Ide Kemenangan Roma Atas Genoa

Totti Jadi Ide Kemenangan Roma Atas Genoa

 Totti Jadi Ide Kemenangan Roma Atas Genoa

Bandar MAXBET Terbaik , GENOA – Francesco Totti masihlah bertaji. Sang Kapten Roma itu berikan ide kemenangan Roma 3-2 atas Genoa dalam pertandingan Serie A di Luigi Ferraris, Selasa (3/5/2016) awal hari WIB.

Totti masuk pada menit ke-59 menukar Diego Perotti. Masuknya Totti berikan pergantian permainan. Dapat dibuktikan, Roma yang ketinggalan 1-2 sesudah gol Mohamed Salah pada menit ke enam dibalas Genoa melalui Panagiotis Tachtsidis (13) serta Leonardo Pavoletti (65), dapat membalikkan kondisi.

Totti menyamai kedudukan melalui sepakan bebas pada menit ke-77. Paling akhir kali Totti cetak gol dari sepakan bebas di Serie A berlangsung tiga th. lantas, waktu melawan Parma pada 17 Maret 2013. Stephan El Shaarawy meyakinkan kemenangan Roma pada menit ke-87.

Baca Juga : Disertai Chievo, Fiorentina Semakin Susah Kejar Inter

Tindakan Totti memperoleh pujian dari rekanan setimnya. Gelandang Daniele De Rossi mengharapkan Totti tetaplah di Roma. Menurut dia, Totti telah merubah permainan sepanjang 25 th..

” Ini yaitu reaksi yang bagus melawan tim yang begitu kuat serta itu permainan betul-betul fantastis. Kami lakukan dengan begitu baik! ” Kata De Rossi pada Mediaset Premium.

” Belakangan ini Totti cukup banyak merubah permainan seperti ini. Bahkan juga, sepanjang 25 th. paling akhir! Kami mengharapkan dia bakal tetaplah berbarengan kami untuk setahun lagi. ”

Roma sesaat naik ke peringkat 2 dengan 74 poin mengusur Napoli (73). Tetapi, Napoli dapat kembali pada peringkat 2 bila menang lawan Atalanta yang sekarang ini tengah berjalan.