Walau Juarai Liga Inggris, Leicester Tetaplah Hoby Merekrut Pemain Murah

Walau Juarai Liga Inggris, Leicester Tetaplah Hoby Merekrut Pemain Murah

Walau Juarai Liga Inggris, Leicester Tetaplah Hoby Merekrut Pemain Murah

Agen MAXBET Terbaik , LONDON – Leicester City tetaplah anti-boros walaupun telah berstatus juara Liga Inggris 2015/2016. The Foxes masihlah saja memburu pemain bernilai murah.

Leicester beritanya bakal terima nyaris 100 juta pounds karena suksesnya merajai Britania untuk pertama kalinya. Dengan duit sejumlah itu, The Foxes dapat merekrut pemain berkelas yang harga nya tinggi. Ini butuh dikerjakan bila armada Claudio Ranieri itu menginginkan menjaga gelar.

Namun, langkah itu tak di ambil Leicester. Club yang bermarkas di King Power Stadium itu tetap harus mencari pemain murah. Buktinya, mereka tengah meminang penjaga gawang Hannover 96, Ron-Robert Zieler. Leicester cuma butuh merogoh 2, 6 juta pounds manfaat memperoleh bekas pemain Manchester United (MU) itu.

Baca Juga : 6 Sosok Ini Miliki Catatan Menarik di Pesta Juara Real Madrid

Zieler pernah bertugas di Old Trafford sepanjang dua musim (2008-2010). Namun, kiper berumur 27 th. itu belum pernah meskipun di turunkan Setan Merah. Dia baru teratur merumput sesudah pindah ke HDI-Arena pada 2010.

“Ron-Robert Zieler miliki satu klausul dalam kontraknya. Hannover 96 sudah diberitakan bila dia bakal berkunjung ke juara Liga Inggris, Leicester City, untuk mengulas masalah kontrak, ” terang pernyataan Hannover, ditulis soccerway.

Zieler nyaris tentu akan berhimpun dengan Jamie Vardy dkk. Soalnya, harga 2, 6 juta pounds itu telah termasuk juga buy out clause. Diluar itu, pemain yang turut memenangkan Piala Dunia 2014 berbarengan Jerman itu, dijadwalkan bakal lakukan tes medis di Inggris.

“Sebagai penambahan, kiper itu (Zieler) akan merampungkan tes medis serta semua kriteria yang lain di Inggris, ” lebih pernyataan Hannover.

Leicester juga mengharapkan dapat meraih perjanjian masalah transfer Luis Hernandez. Kontrak bek berumur 27 th. itu berbarengan Sporting Gijon bakal habis Juni 2016. Dia menyebutkan akan pergi sesudah menolong timnya bertahan di Liga Spanyol. Berarti, Leicester dapat memperoleh Hernandez dengan cara gratis.