Belum Tentu Capai Gelar di Inter, Mauro Icardi Ingin ke Atletico

Belum Tentu Capai Gelar di Inter, Mauro Icardi Ingin ke Atletico

Belum Tentu Capai Gelar di Inter, Mauro Icardi Ingin ke Atletico

Agen MAXBET Terpercaya , MILANO – Koneksi antar sesama warga negara Argentina nampaknya jadi topik panas yang tengah digelindingkan oleh La Gazzetta dello Sport. Lantaran atas kemampuan koneksi ini, media paling besar di Kota Milano itu menimbulkan ada kans Mauro Icardi pindah dari Inter Milan ke Atletico Madrid.

Ya, walau musim lantas didapuk jadi kapten Inter Milan. Rupanya Mauro Icardi masihlah belum senang. Ketidakpuasannya terang masalah tropi yang juga dia bisa sepanjang empat musim membela La Beneamata.

Seturut dengan beralihnya kepemilikan saham sebagian besar dari Erick Thohir serta kawan-kawan ke Group Suning. Attacante berumur 23 th. itu masihlah rada bimbang dengan saat depannya, plus peluang mencapai tropi bila selalu menetap di Stadio San Siro.

Baca Juga : Real Madrid Optimistis Isco Akan Bertahan

Karenanya, seperti dilaporkan oleh surat berita Argentina, El Intransigente. Bekas tukang gedor Sampdoria itu dimaksud tertarik buat pindah serta tengah memperhitungkan penawaran yang datang padanya.

Satu diantara ketertarikannya adalah penawaran dari Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Los Colchoneros sedang mengincar striker penambahan untuk berduet dengan Antoine Griezmann.

Dipercaya, satu diantara penyerang yang dikehendaki oleh Simeone terkecuali menarik kembali Diego Costa dari Chelsea. Yaitu menghadirkan Mauro Icardi ke Estadio Vicente Calderon.

Kebetulan, Icardi serta El Cholo (julukan Simeone) mempunyai jalinan dekat. Tetapi menghadirkan penyerang bertinggi tubuh 181 cm yang pernah jadi topskorer Serie A 2014-15 itu bukanlah perkara gampang. Sekurang-kurangnya, El Atleti harus mempersiapkan duit transfer sejumlah 45 juta Euro buat menebus Icardi dari tim Biru-Hitam.