Buat Beli Amunisi Baru, Inter Milan Siap Jual 3 Pemain Ini

Buat Beli Amunisi Baru, Inter Milan Siap Jual 3 Pemain Ini

Buat Beli Amunisi Baru, Inter Milan Siap Jual 3 Pemain Ini

Agen MAXBET Terbaik , MILANO – Inter Milan dilaporkan sudah kirim perwakilan ke Inggris untuk perbincangan utama berkaitan bursa transfer serta jual-beli pemain musim panas ini.
Menurut laporan Sky Sport Italia serta Corriere dello Sport, direktur Inter Piero Ausilio sudah terbang ke London pada minggu ini untuk beberapa negosiasi.

Pertama-tama dia bakal berjumpa dengan pejabat Manchester City untuk Yaya Toure, yang memanglah telah jadi keinginan lama dari allenatore Roberto Mancini.
Walau demikian dilaporkan juga kalau pemain internasional Pantai Gading itu bakal terima potongan upah yang penting bila dia bertahan di Manchester, untuk memuluskan penjualannya ke Inter.

Mengenai Inter sesungguhnya tengah menghitung-hitung supaya mereka tak melalui batas ketentuan Financial Fair Play. Jadi sebelumnya beli pemain baru, mereka semakin lebih dahulu jual beberapa pemainnya.

Baca Juga : Jebolan Akademi Barcelona Geser ke Real Madrid

Berita paling baru menyebutkan Marcelo Brozovic jadi yang paling pertama di lego oleh I Nerazzurri. Pasalnya, dia tampak moncer sepanjang musim lantas serta performanya cukup bagus saat mengenakan seragam Timnas Kroasia di Euro 2016.

Chelsea serta Arsenal dimaksud jadi dua club Liga Inggris yang paling tertarik untuk menghadirkan Brozovic. Dilaporkan juga kalau Inter sudah mengambil keputusan 35 juta Euro sebagai harga jual dari pemain yang beritanya menginginkan dilepaskan dikarenakan memohon kenaikan upah itu.

Disamping itu bekas kapten La Beneamata, Andrea Ranocchia, yang baru kembali dari saat peminjaman di Sampdoria. Jadi pemain ke-2 Inter yang bakal dilepaskan musim panas ini lantaran dia memanglah telah tak masuk dalam gagasan permainan Mancini. Rano saat ini dihubungkan dengan Norwich City serta Liverpool.

“Kami tengah bekerja, kelak bakal ada pertemuan pada 28 Juni serta dari situ baru bakal di ketahui gagasan kami selanjutnya, ” papar wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pada FCInterNews. it.

“Apakah kami butuh jual pemain hebat? Kelak kita saksikan saja. Pada 28 Juni, kami bakal tahu apa yang kami rencanakan di bursa. Ada ketentuan Financial Fair Play yang perlu kami hormati, namun hasrat tiap-tiap orang dalam club ini yaitu bangun tim yang hebat, ” tambah Zanetti seraya menyebutkan Antonio Candreva miliki kekuatan oke serta Inter telah miliki perjanjian lisan dengan Ever Banega yang saat ini bebas transfer dari Sevilla.

Sedang pemain ketiga yang isunya bakal di jual La Beneamata musim panas ini yaitu Jeison Murillo. Sekurang-kurangnya telah ada tiga club besar yang inginkan bek Timnas Kolombia di Copa America 2016 itu.

Sky Sport Italia menyampaikan bila Arsenal, Bayern Muenchen serta Zenit St. Petersburg siap memboyong defender berumur 24 th. yang di bandrol sekitaran 20 juta Euro oleh Inter.