Conte Ancang-ancang Bawa Gerbong Juventus serta Italia ke Chelsea

Conte Ancang-ancang Bawa Gerbong Juventus serta Italia ke Chelsea

Conte Ancang-ancang Bawa Gerbong Juventus serta Italia ke Chelsea

Agen MAXBET Terbaik , FIRENZE – Pelatih anyar Chelsea buat musim pertandingan 2016/17, Antonio Conte. Di pastikan akan membawa sisa anak buahnya, baik saat dia jadi allenatore Juventus, ataupun dari bekas penggawanya di Timnas Italia.

Satu pemain yang semakin marak disangkutkan dengan Conte serta di sebut oleh Bleacher Report tengah dalam perjalanan menuju Stadion Stamford Bridge yaitu Kwadmo Asamoah.

Gelandang berumur 27 th. itu bakal jadi pemain pertama Juventus yang reuni dengan Conte. Mengenai harga market gelandang sentral Timnas Ghana itu ada di kisaran 10, 5 juta poundsterling.

Disamping itu, pemain ke-2 yang berupaya dihadirkan oleh Conte ke London musim panas ini yaitu winger Lazio sekalian satu diantara pilar kuncinya di Timnas Italia, yaitu Antonio Candreva.

Baca Juga : Erick Thohir Yakinkan Inter Di jual

Cuma saja, bila ingin berburu sinyal tangan pemain berumur 29 th. itu. The Blues harus berkompetisi ketat dengan Inter Milan yang diperkirakan akan jor-joran musim ini bila sistem akuisisinya ke Group Suning berjalan lancar.

Pasalnya, I Nerazzurri di klaim telah masuk dalam skala sekian kali menghubungi agen pemain yang taksiran banderolnya ada di angka 25 juta Euro itu. Namun mereka tidak sendiri, Atletico Madrid di sebut juga turut dalam perburuan Candreva.

Namun seperti di ketahui, Conte memanglah telah lama ngebet dengan pemain bertinggi tubuh 180 cm itu. Yaitu sepanjang dia mengatasi Juventus. Atas basic itu juga, walaupun tidak dapat memilikinya di Juventus, Conte masihlah dapat lihat skema permainannya diaplikasikan oleh Candreva di Gli Azzurri.

Menurut analisa The Times, mengenai ada beberapa pemain lain yang di sebut juga tengah jadi incaran Conte. Di bidang belakang ada duo AS Roma, Antonio Rudiger dan Kostas Manolas, lantas Leonardo Bonucci serta Alvaro Morata (Juventus), Koulibaly (Napoli), Marquinhos (PSG), Antoine Griezmann (Atletico Madrid).