Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Agen MAXBET Terpercaya , TURIN – Baru sebagian waktu resmi jadi penggawa Juventus, Dani Alves segera mengumbar janji. Bekas pemain Barcelona itu siap membawa Si Nyonya Tua mencapai trofi Liga Champions musim depan.

Manajemen Juventus sukses merekrut bek kanan asal Brasil itu dengan status bebas transfer. Kontrak Alves dengan Barca sesungguhnya masihlah tersisa setahun lagi. Tetapi ke-2 pihak setuju tidak untuk meneruskan kerja sama di musim 2016/2017. Alves lebih tertarik dengan tawaran Juventus yang akan mempekerjakannya sampai musim panas 2018.

” Juventus miliki mimpi untuk memenangkan Liga Champions serta saya menginginkan menolong mereka meraih hal itu, ” ucap Alves pada media seperti ditulis Firstpost, Rabu (29/6/2016).

Baca Juga : Eks Striker Barca : Mengharapkan Messi Ganti Fikiran Sebelumnya Piala Dunia 2018

Alves mengakui mulai sejak lama menginginkan berhimpun dengan Juve. Semuanya tidak terlepas dari histori club. ” Saya juga menginginkan mencari pengalaman baru di negara baru. Itu begitu menarik buat saya, ” tukas Alves.

Pemain yang sampai kini di kenal lugas, memperoleh peluang mengabdi di Camp Nou pada 2008 sesudah diambil dari Sevilla. Berbarengan Blaugrana, Alves sudah rasakan enam kali juara La Liga serta tiga kali Liga Champions.

” Saya bukanlah bintang. Saya cuma pekerja keras. Saya bakal lakukan yang paling baik serta menuliskan histori juga di Juve, ” paparnya.

Di Juve kelak, Alves bakal kenakan nomer 23. Alves miliki argumen kenapa pilih nomer itu. ” Saya pilih nomer 23 lantaran menginginkan menghormti LeBron James (pebasket NBA) serta semuanya pemain seperti dia paham bagaimana untuk temukan diri mereka sendiri. “