Eks Striker Barca : Mengharapkan Messi Ganti Fikiran Sebelumnya Piala Dunia 2018

Eks Striker Barca : Mengharapkan Messi Ganti Fikiran Sebelumnya Piala Dunia 2018

Eks Striker Barca : Mengharapkan Messi Ganti Fikiran Sebelumnya Piala Dunia 2018

Agen MAXBET Terbaik , NEW JERSEY – Bekas striker Barcelona serta legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker mengharapkan Lionel Messi mengurungkan tujuannya pensiun dari timnas Argentina. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu masihlah menginginkan melihat liukan Messi di Piala Dunia 2018 di Rusia.

” Messi telah menyebutkan pensiun dari sepak bola internasional. Saya mengharapkan sang little genius bakal merubah fikiran serta berikan kita Piala Dunia sekali lagi, ” kicau Lineker.

Messi menyebutkan mundur dari timnas sesudah tidak berhasil membawa Argentina juara Piala Copa America Centenario 2016. Tim Tango menyerah dalam drama adu penalti 2-4 sesudah bermain 0-0 sesudah babak penambahan saat pada final di MetLife Stadium, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Celakanya, Messi tidak berhasil mengonversi sepakan penalti jadi gol. Tembakannya melesat diatas tiang gawang Claudio Bravo. Itu adalah kegagalan Messi ke empat di final, yaitu final Copa America 2007 (Argentina ditaklukkan Brasil 0-3), Piala Dunia 2014 (menyerah 0-1 dari Jerman), Copa America 2015 (kalah adu penalti dari Cile 1-4 (0-0)), serta Copa America Centenario 2016 (kalah adu penalti dari Cile 2-4 (0-0)).

Baca Juga : Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura : Misi Jagalah Takhta!

” Saya sudah pikirkanya di ruangan ubah serta telah saya putuskan. Karir saya dengan tim nasional sudah selesai. Empat final kalah, serta hal semacam itu tidaklah buat saya. Sayangnya yang saya mencari yaitu kemenangan, itu yaitu yang paling saya kehendaki, ” kata Messi ditulis laman resmi Barcelona.

Saat jurnalis Argentina mengonfirmasi apakah keputusannya sudah tentu, Messi menyatakan, ” Saya rasa ya. Apa itu yang saya fikirkan saat ini serta apa yang saya rasakan. Ini begitu menyedihkan, mengenai apa yang berlangsung sekali lagi. Kami kembali kalah dalam adu penalti serta saya rasa ketentuan saya telah bulat. ”

Messi sudah memerankan 113 pertandingan di timnas Tango dengan 55 gol yang melampaui rekor top score selama hidup punya Gabriel Batistuta (54 gol).