Erick Thohir Yakinkan Inter Di jual

Erick Thohir Yakinkan Inter Di jual

Erick Thohir Yakinkan Inter Di jual

Agen MAXBET Terbaik , MILAN – Inter Milan akan di jual. Berita ini di ketahui segera melalui pembicaraan Erick Thohir. Presiden Inter itu akan jual saham sebagian besar club ke entrepreneur asal China.

Awalannya Erick cuma menginginkan jual 20% saham I Nerazzurri. Tetapi besaran saham jadi berkembang sampai pada akhirnya, grup entrepreneur China yang menamai diri mereka Suning Grup menginginkan mengambilalih saham Inter keseluruhannya.

” Inter ada di tangan yang benar. Kami mengambil keputusan untuk jual saham sebagian besar Inter. Kami inginkan club ini lebih kuat di tangan Suning Grup, ” kata Ercik pada Corriere dello Sport.

” Berbarengan Massimo Moratti, kami telah bekerja dengan baik serta membuat tim yang hebat. Kami miliki susunan manajemen paling baik serta tak semuanya tim Italia memilikinya. Kami menginginkan bangun Inter dengan cara global. Inter mesti bikin sepak bola Italia tumbuh serta berkompetisi di pentas Eropa, ” tuturnya.

Baca Juga : Masalah Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid

Menurut berita yang mengedar di Italia, The Suning Grup telah sediakan duit sampai 700-750 juta euro. Bila dirupiahkan, nilai itu setara dengan 10, 6-11, 4 triliun.

Erick sendiri nyaris tiga th. memimpin Inter. Mulai sejak September 2013 hingga sekarang ini, ia terdaftar pernah membawa pemain-pemain bintang seperi Hernanes, Nemanja Vidic, Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri, Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Ivan Perisic serta Adem Ljajic. Sayangnya club yang berdiri pada 1908 itu tidak berhasil mencapai gelar juara dalam tiga musim paling akhir.