Javier Mascherano ; Semua Terserah Barcelona

Javier Mascherano ; Semua Terserah Barcelona

 Javier Mascherano ; Semua Terserah Barcelona

Agen MAXBET Terpercaya , BARCELONA – Javier Mascherano menyerahkan semuanya ketentuan pada Barcelona dalam memastikan keberlangsungan kariernya. Dia akan tidak memaksa El Azulgrana melepas atau mempertahankannya.

Mascherano masihlah miliki kontrak berbarengan Barcelona sampai 30 Juni 2018. Namun, bek tengah berumur 31 th. itu selalu diisukan akan meninggalkan Camp Nou. Spekulasi tentang saat depannya jadi santapan umum meskipun juara Liga Spanyol itu pernah menyebutkan masihlah bakal menggunakan jasanya pada musim depan.

Gosip paling marak mengatakan pemain asal Argentina itu bakal menyusul Dani Alves ke Juventus. Walau itu pernah disanggah Barcelona, isu kepindahannya ke Italia belum juga mereda.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Batal Gabung MU, Jadi Merapat ke Vicente Calderon?

Ini memaksa Mascherano buka mulut. Dia menyebutkan bakal menyerahkan semuanya ketentuan pada Barcelona. “Barcelona memberitahu saya bila mereka tak punya niat melepas saya. Saya juga akan tidak memaksakan suatu hal pada Barcelona, ” tukasnya, ditulis marca.

Mascherano menyebutkan tidak mau mengakibatkan kerusakan jalinan sebaiknya denga Barcelona yang telah tersambung mulai sejak 2010. Terlebih sesudah mencatat banyak berhasil. Sepanjang enam th. bertugas, bekas pemain Liverpool itu mendulang 15 gelar, termasuk juga empat trofi Liga Spanyol.

“Saya masihlah miliki kontrak berbarengan Barcelona. Mereka begitu bahagia berbarengan saya. Begitu susah untuk pergi bila club menyampaikan itu pada Anda. Barcelona memperlakukan saya dengan baik. Saya tidak mau meninggalkan club ini dengan catatan jelek, ” pungkas Mascherano.

Pemain bernama komplit Javier Alejandro Mascherano bakal menghormati ketentuan Barcelona. Bila pelatih Luis Enrique menginginkan mempertahankannya, jadi dia akan tidak pergi. Itu bermakna, cukup susah untuk club lain untuk memperoleh jasanya. Terlebih, buy-out clausenya meraih 100 juta euro.