Jebolan Akademi Barcelona Geser ke Real Madrid

Jebolan Akademi Barcelona Geser ke Real Madrid

Jebolan Akademi Barcelona Geser ke Real Madrid

Agen MAXBET Terbaik , MADRID – Keita Balde pada prinsipnya dilaporkan sudah setuju dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekira Rp300 miliar yang diserahkan oleh Real Madrid. Bila spekulasi ini benar, jadi jebolan akademi Barcelona itu bakal jadi rekrutan pertama Zinedine Zidane pada musim 2016/2017 yang akan datang.

Menurut laporan Ibtimes, Sabtu (18/6/2016), striker Lazio ini sudah meraih perjanjian pada prinsipnya untuk berhimpun dengan juara Liga Champions 2015/2016 durasi lima th.. Saat ini Los Blancos dilaporkan tinggal mengulas detil kontrak dengan pengacara Rafael Coto.

Balde mungkin saja bukanlah nama besar seperti apa yang sudah dikabarkan media lokal sampai kini. Madrid mesti selekasnya memperoleh pemain kurun waktu dekat ini. Sebab, club ibukota Spanyol itu bakal dijatuhi sanksi larangan transfer dari FIFA dari mulai September 2016 sampai Januari 2018.

Baca Juga : Uruguay Petik Kemenangan Pertama serta Paling akhir di Copa America Centenario

Sebatas info, Balde adalah satu diantara pemain jebolan akademi Barcelona. Sesudah menggunakan beberapa karirnya (tujuh musim), Balde juga dipinjamkan ke Cornella, sebelumnya pada akhirnya Lazio tertarik memboyongnya.

Sesudah menggunakan dua th. di akademi Lazio, Balde pada akhirnya di promosikan ke tim pertama serta bikin kiprah seniornya pada September 2013. Secara singkat, striker Lazio ini dengan cara terbuka menyebutkan hasratnya untuk bermain berbarengan club elit Eropa di hari esok.

Balde bahkan juga sudah mengambil keputusan pandangannya untuk kenakan jersey Barcelona atau Manchester United. ” Saya mempunyai kontrak sampai 2018 berbarengan Lazio serta untuk sekarang ini saya bakal tinggal disini. Ambisi saya yaitu untuk dapat bermain untuk tim paling baik didunia seperti Barcelona,