Masalah Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid

Masalah Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid

Masalah Keylor Navas, Kosta Rika Dirugikan Real Madrid

Bandar MAXBET Terbaik , ORLANDO – Final Liga Champions 2015/2016 yang dimenangkan Real Madrid mengonsumsi korban. Penjaga gawang andalan mereka, Keylor Navas alami cedera achilles di kaki kirinya. Akibat cederanya itu, sang pemain tidak dapat dihandalkan Kosta Rika pada arena Copa America 2016.

Navas mesti beristirahat minimum tiga minggu. Tahu kenyataan itu, Oscar Ramirez sebagai pelatih Kosta Rika cuma dapat pasrah.

” Cedera itu telah dihadapi Navas sesudah Piala Dunia 2014. Navas pernah katakan bila dia menginginkan tampak di Copa America. Namun sayang, kami tidak dapat memercayakannya, ” ucap Ramirez yang diambil dari Marca.

Baca Juga : Leburkan Panama, Brasil Siap Ramaikan Copa America 2016

Cedera ini memanglah pernah mengganggu karir Navas berbarengan Real Madrid. Tetapi permasalahan ini tak mengakibatkan kerusakan konsistensinya untuk tampak cemerlang dibawah mistar gawang. Namun sayang, ia tidak dapat berikan layanan paling baik untuk negaranya.

Kosta Rika sendiri bakal mengawali perjalannya di Copa America pada 4 Juni 2016 yang akan datang. Sebagai lawan pertama, mereka akan hadapi Paraguay di Camping World Stadium, Orlando, Florida. Kemudian Kosta Rika bakal bentrok dengan Amerika Serikat (7 Juni) serta Kolombia (11 Juni).