Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura : Misi Jagalah Takhta!

Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura : Misi Jagalah Takhta!

Preview Arema Cronus vs Persipura Jayapura : Misi Jagalah Takhta!

Agen MAXBET Terbaik , MALANG – Arema Cronus hadapi ujian terberat waktu menjamu Persipura Jayapura pada minggu kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (26/6/2016). Selama ini, Persipura adalah tim tertangguh yang datang ke Stadion Kanjuruhan.

Persipura serta Arema ada dalam level yang sama. Kompetisi diperkirakan bakal jalan sengit. Terlebih ke-2 tim telah mempersiapkan semuanya segi dengan masak. Arema memuncaki klassemen ISC A 2016 dengan dengan 16 poin, sedang Persipura sebagai runner-up dengan 14 angka.

Ke-2 tim juga keduanya sama melesakkan 11 gol dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani. Tetapi, pertahanan Persipura lebih keropos lantaran telah kebobolan delapan gol. Sesaat Arema selama ini mempunyai pertahanan paling baik (berbarengan Sriwijaya FC) dengan cuma kebobolan tiga gol.

Baca Juga : Sesudah Tidak diterima Nolito, Barcelona Nembak Kevin Gameiro

Meski memperoleh tantangan berat, Arema Cronus pantang menyerahkan takhta klassemen sesaat ISC A 2016. Kubu tuan tempat tinggal telah mendeklarasikan kemenangan sebagai tujuan paling utama di pertandingan itu.

Mulai sembuhnya keadaan pemain bikin Pelatih Arema Milomir Seslija agak leluasa mengambil keputusan skema tim. Krisis full back sedikit enteng dengan kembalinya Syaiful Indra Cahya. Selepas cedera hamstring, dia saat ini telah layak untuk bermain sepanjang 90 menit.

Syaiful mungkin saja bakal dipasang di segi kiri pertahanan, ganti peran Johan Alfarizie yang melakukan skorsing kartu merah. Sesungguhnya ada Junda Irawan disana, tetapi minimnya pengalaman bikin dia masihlah rawan untuk diakui penuh.

Bila Syaiful digeser ke kanan, jadi full back kiri tetaplah dihuni Hendro Siswanto lantaran pemain pelapis Benny Wahyudi masihlah cedera. Dengan utak-atik lini belakang itu, jadi tak ada permasalahan besar yang dihadapi Singo Edan.

” Arema tetaplah menginginkan menang. Saya telah mempersiapkan macam kiat serta pastinya bakal saya tentukan mana yg tidak disangka Persipura. Arema selalu menghimpit Persipura serta bikin kesempatan sebanyak-banyaknya, ” cetus Milomir Seslija.

Dia mengingatkan supaya timnya tetaplah konsentrasi saat lakukan serangan, dengan kata lain jangan pernah kecolongan. Sebab Milo mengaku tim tamu mempunyai sebagian pemain dengan kecepatan tinggi yang mungkin saja dimaksimalkan untuk menyerang balik.

” Saya rasa kompetisi bakal menarik lantaran ke-2 tim keduanya sama memiliki tipikal agresif. Siapa yang paling cerdik serta konsentrasi, tentunya bakal memperoleh keuntungan. Sekali lagi, kami tidak ingin kehilangan poin di kandang, ” lebih Milo.

Lalu, kederkah tim tamu? Nyatanya tak. Persipura Jayapura tetaplah menempatkan optimisme hadapi Arema. Pelatih Jafri Sastra menantang anak asuhnya untuk dapat memutus rekor kemenangan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

Walaupun senantiasa memenangi pertandingan di Kanjuruhan, Jafri berasumsi Arema bukanlah satu tim yang tidak dapat ditaklukkan. Dia begitu yakin timnya dapat mengeksploitasi kekurangan Arema serta membawa pulang angka.

” Rekor kemenangan Arema di kandang malah jadi tantangan sendiri untuk kami untuk menghentikannya. Mereka miliki ambisi untuk selalu ada di puncak klassemen, namun kami juga miliki kemauan besar untuk menaklukkan Arema, ” jelas Jafri Sastra.

Eks pelatih Semen Padang ini mengakui telah menyimak kiat Milomir Seslija serta ciri-ciri pemain-pemain Arema. Mengacu pada penilaian itu, Jafri menilainya Persipura serta Arema mempunyai ketidaksamaan kwalitas yang begitu tidak tebal.