Real Madrid Optimistis Isco Akan Bertahan

Real Madrid Optimistis Isco Akan Bertahan

Real Madrid Optimistis Isco Akan Bertahan

Agen MAXBET Terpercaya , MADRID – Real Madrid meyakini dapat selalu menjaga Isco di Santiago Bernabeu. Los Blancos optimistis negoisasi perpanjangan kontrak gelandang Spanyol itu bakal berjalan tanpa ada kendala.

Isco adalah satu diantara pemain Madrid yang saat depannya jadi bahan spekulasi. Walau pelatih Zinedine Zidane menyatakan Isco masuk program kerjanya pada musim 2016/2017, sebenarnya mungkin tidak sama.

Karier pemain berumur 24 th. itu dalam bahaya lantaran Zizou menginginkan merekrut Paul Pogba dari Juventus. Bila Madrid berhasil meminang Pogba, jadi ada peluang Isco atau James Rodriguez akan dikorbankan.

Baca Juga : Javier Mascherano ; Semua Terserah Barcelona

Selain itu, ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan bekas pemain Malaga itu pergi. Pertama upahnya termasuk kecil, pada 1, 57 juta-1, 96 juta pounds per musim. Isco terima 60 ribu pounds per minggu. Itu lebih rendah dari Alvaro Arbeloa (65 ribu pounds), Raphael Varane (80 ribu pounds), Marcelo (80 ribu pounds) serta Fabio Coentrao (80 ribu pounds).

Permasalahan ke-2 yaitu, saat aktifnya cuma tersisa dua musim ini. Berdasar pada klausul, Isco bisa memohon di jual atau dipertahankan. Bila tak memperoleh jaminan akan tampak dengan cara reguler, Isco dapat ajukan diri untuk bertukar club. Walau sekian, Madrid yakin Isco akan selalu temani Cristiano Ronaldo dkk.

Harapan Madrid punya potensi tercukupi. Perwakilan pemain bernama komplit Francisco Roman Alarcon Suarez, itu menyebutkan siap berdiskusi dengan manajemen Madrid. Beritanya, Madrid bakal menyodorkan perpanjangan kontrak dua th. pada Isco.