RESMI : Leicester City Rekrut Jebolan Akademi Real Madrid

RESMI : Leicester City Rekrut Jebolan Akademi Real Madrid

RESMI : Leicester City Rekrut Jebolan Akademi Real Madrid

Agen MAXBET Terbaik , LEICESTER – Leicester City selalu berbenah menyongsong musim pertandingan 2016/2017. Juara baru Liga Inggris barusan memperoleh rekrutan keduanya di bursa transfer musim panas kesempatan ini.

” Leicester City Football Club dengan bangga menginformasikan bek Spanyol Luis Hernandez bakal berhimpun dengan perjanjian sepanjang empat th., yang diawali pada 1 Juli 2016, ” catat pernyataan club di website resminya.

Seperti dikabarkan Fox Sports, Leicester membajak Hernandez dari Sporting Gijon. Bek berumur 27 th. itu jadi pemain ke-2 yang dibawa Ranieri sesudah Ron-Robert Zieler telah didaratkan lebih dahulu ke King Power Stadium.

Hernandez yaitu product asli akademi sepak bola Real Madrid di musim 1998-2007. Sesudah lulus dari Los Blancos, ia pindah ke Gijon serta bertahan sampai naik ke tim senior pada 2012 lantas.

Di Gijon, ia telah bermain sejumlah 140 kali serta cetak satu gol. Musim lantas, ia membawa timnya bertahan di La Liga dengan mengakhiri kejuaraan di peringkat 17.

Baca Juga : Buat Beli Amunisi Baru, Inter Milan Siap Jual 3 Pemain Ini

Hernandez bakal mulai berhimpun dengan Jamie Vardy cs di session latihan perdana musim 2016/2017 Juli yang akan datang. Ia akan turut dalam pertandingan pramusim International Championship Cup 2016 melawan Barcelona, Paris Saint-Germain serta Celtic.

Debut Leicester di jendela transfer musim panas ini diberitakan belum selesai. Ranieri masihlah membidik striker Inggris punya Watford Troy Deeney.