Uruguay Petik Kemenangan Pertama serta Paling akhir di Copa America Centenario

Uruguay Petik Kemenangan Pertama serta Paling akhir di Copa America Centenario

Uruguay Petik Kemenangan Pertama serta Paling akhir di Copa America Centenario

Agen MAXBET Terbaik , CALIFORNIA – Uruguay berhasil menuai kemenangan perdana sekalian terakhirnya di arena Copa America Centenario 2016. Edinson Cavani Cs melumat Jamaika 3-0 di pertandingan paling akhir Group C yg tidak bermakna banyak untuk ke-2 tim.

Ya, pertandingan pemungkas di Group C ini tak utama untuk Uruguay serta Jamaika sebab mereka telah di pastikan tidak berhasil melaju ke perempat final. Keduanya keduanya sama kalah dari Meksiko serta Venezuela yang memiliki hak merebut ticket delapan besar.

Jadi, dapat disebut pertandingan ini adalah pertandingan hiburan ke-2 tim sebelumnya angkat koper dari Amerika Serikat. Tetapi Uruguay yang sukses menuai kemenangan pertama serta terakhirnya di arena Copa America Centenario.

Baca Juga : Belum Tentu Capai Gelar di Inter, Mauro Icardi Ingin ke Atletico

Berlaga di Levi’s Stadium, California, Senin (13/6/2016) saat setempat atau Selasa (14/6/2016) WIB, Uruguay menang 3-0 karena gol Abel Hernandez di menit ke-21, Je Vaughn Watson (og-66′) serta Matias Corujo (88′)

Uruguay sejatinya sedikit kuasai bola, tetapi serangan yang di bangun Nicolas Lodeiro cukup efisien. Akhirnya, Hernandez dapat bisa menjebol gawang Jamaika karena kerja sama di depan kotak penalti. Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak ke-2, La Celeste dapat melipat-gandakan kedudukan melalui gol bunuh diri Watson. Pemain berumur 32 th. salah menghadapi umpan tarik pemain Uruguay yang bikin bola meluncur masuk ke gawang sendiri. Score beralih jadi 2-0 untuk Uruguay.

Uruguay lalu lengkapi pesta kemenangannya jadi 3-0 melalui tendangan keras Corujo dua menit mendekati pertandingan bubar. Tendangan bola kaki kanannya di segi kiri pertahanan Jamaika tidak berhasil dibendung penjaga gawang Andre Blake yang pada akhirnya kembali memungut bola dari sarangnya.

Kemenangan 3-0 juga jadi penutup tindakan Uruguay di arena Copa America Centenario. Catatan tersingkir mulai sejak fase group juga mengulang prestasi minor Uruguay pada 1997 lantas.

Susunan Pemain
Uruguay : Muslera, Pereira, Godin, Silva, Gimenez, Gonzales (Corujo’81), Arevalo, Lodeiro, Sanchez (Vecino’66), Cavani, Hernandez (Ramirez’74)

Jamaika : Blake, Mariappa, Morgan, Taylor, Hector, Williamson (Austin’69), McAnuff (Binns’80), McCleary (Orgill’73), Watson, Donaldson, Barnes