Zlatan Ibrahimovic Batal Gabung MU, Jadi Merapat ke Vicente Calderon?

Zlatan Ibrahimovic Batal Gabung MU, Jadi Merapat ke Vicente Calderon?

Zlatan Ibrahimovic Batal Gabung MU, Jadi Merapat ke Vicente Calderon?

Agen MAXBET Terpercaya , MADRID – Hasrat Manchester United (MU) memperoleh layanan Zlatan Ibrahimovic mungkin batal terwujud. Berita paling baru mengatakan bila penyerang asal Swedia itu bakal berhimpun dengan Atletico Madrid.

Media Inggris pernah menyebutkan bila Ibrahimovic sudah meraih perjanjian dengan MU. Ibra konon bakal dikontrak sepanjang satu tahun dengan status agen bebas sesudah mengambil keputusan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, ada potensi kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford tidak berhasil terwujud. Pasalnya, nampak peluang bila bomber berumur 34 th. malah pindah ke Vicente Calderon. Bahkan juga konon perjanjian bakal terwujud dalam hitungan hari. Informasi itu disibakkan soccerrumours.

Baca Juga : Conte Ancang-ancang Bawa Gerbong Juventus serta Italia ke Chelsea

“Hati Zlatan Ibrahimovic telah teguh untuk berhimpun dengan Atletico Madrid. Kelihatannya sinyal tangan kontrak bakal dikerjakan pada akhir minggu ini. Ibrahimovic bakal menampik proposal yang lain untuk Atletico, ” ucap Sara Davidson, satu diantara jurnalis soccerrumour.

Dijelaskan tak ada kendala bermakna dalam sistem negoisasi. Dengan status agen bebas, Atletico dapat leluasa memboyong Ibrahimovic. Yang tersisa hanya mengulas permasalahan upah.

Gosip ini cukup masuk akal. Ibrahimovic mungkin saja saja lebih pilih Atletico karena akan ada di Liga Champions musim depan. Sedang MU tampak di Liga Europa. Apabila isu ini benar, Atletico bakal diperkuat tiga kali top skorer Liga Prancis. Dia kembali jadi pemain tersubur sesudah mengemas 38 gol dari 31 partai di pertandingan domestik pada 2015/2016.