Ada Udang Dibalik Valencia Melepas Gomes, Barca Korbankan 3 Pion?

Ada Udang Dibalik Valencia Melepas Gomes, Barca Korbankan 3 Pion?ada-udang-di-balik-valencia-melepas-gomes-barca-korbankan-3-pion-c3Z

Agen Bola Online- Semalam waktu Catalonia, media massa Spanyol ramai memberitakan pengumuman resmi FC Barcelona yang mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan Andre Gomes. Namun ternyata, proses transfernya dari Valencia belum selesai. Masa sih?

Ya, seperti dilaporkan oleh Diario AS. Negosiasi keseluruhan dari proses transfer Andre Gomes dari Valencia ke Barcelona belum mencapai titik akhir.

Perlu diketahui, hingga tulisan ini dipublikasikan. Tim Kelelawar Mestalla masih belum mengeluarkan pernyataan resmi atas kepindahan pemainnya ke Barcelona. Sedang El Barca sendiri bilang di situs resminya bahwa mereka baru akan memperkenalkan si pemain anyar pada pekan depan.

El Barca baru mencapai kesepakatan verbal harga antara 35-50 juta Euro, tapi negosiasi masih berlanjut ke 20 variabel lain yang tercantum dalam surat perjanjian kepindahan gelandang Timnas Portugal di Euro 2016 tersebut.

Dan ternyata, ada udang dibalik batu atau di balik penjualan gelandang berusia 22 tahun tersebut. Rupanya, Los Che (julukan Valencia) menginginkan tiga talenta Los Blaugrana. Siapa sajakah mereka?

Mereka adalah Martin Montoya yang baru saja pulang dari masa peminjaman di Real Betis. Juga dengan Cristian Tello seusai dipinjamkan ke Fiorentina. Nama terakhir yang diinginkan Valencia ialah talenta muda El Barca, Sergi Samper.

Baca Juga=Andre Gomes Datang, Rakitic Bersiap Hengkang
Nah, kira-kira siapa dari ketiga pion ini yang bakal dikorbankan Barcelona ke Valencia?

Rumor tukar tambah pemain ini dihembuskan juga oleh MARCA yang mengatakan kalau harga Gomes setara 50 juta Euro. Dan Barca mesti mengikutsertakan Martin Montoya jika mau harga Gomes turun menjadi 35 juta Euro.