Andre Gomes Datang, Rakitic Bersiap Hengkang

Andre Gomes Datang, Rakitic Bersiap Hengkang

andre-gomes-datang-rakitic-bersiap-hengkang-aBv

Agen Bola Online Barcelona terkena bumerang yang telah mereka lempar. Rencana mendatangkan Andre Gomes dari Valencia terganggu isu keluarnya sejumlah pemain. Menurut laporan Marca, beberapa nama siap meninggalkan Los Blaugrana karena ketatnya persaingan di sektor gelandang.

Saat ini sudah ada sembilan pemain yang menghuni posisi tersebut. Mereka adalah Sergi Roberto, Aleix Vidal, Andres Iniesta, Arda Turan, Rafinha Alcantara, Sergio Busquets, Sergi Semper, Denis Suarez dan Javier Mascherano. Ditambah Gomes, persaingan memperebutkan tempat di starting XI Barca pada musim depan tentu bakal semakin berat.

Melihat situasi ini, Rakitic dikabarkan bakal hengkang. Masa depan sang pemain sempat disinggung oleh agennya. Dalam media sosial Twitter, agen Rakitic berkicau “Creo que es hora de irse (Saya pikir sudah saatnya untuk pergi).”

Memanfaatkan momentum ini, Juventus bergerak cepat. Mereka ingin menjadikan Rakitic sebagai pengganti Paul Pogba yang terus diincar Real Madrid, Paris Saint Germain dan Manchester United. Jika benar-benar melepas Pogba, Juve bakal mendapatkan dana lebih dari 100 juta euro. Uang sebanyak itu tentu bisa digunakan untuk beli pemain baru termasuk Rakitic.

Baca Juga=Eks Gelandang Liverpool Kasih Wejangan ke Duo Manchester

Namun Luis Enrique coba menenangkan keadaan. Pelatih Barcelona itu menjamin pemain tengahnya tidak ada yang hengkang meski Andre Gomes datang ke Estadio Camp Nou.

Kabarnya, Barca tinggal menuntaskan kesepakatan pribadi dengan gelandang asal Portugal tersebut. Mereka bakal menebus Gomes dengan uang 50 juta euro plus tiga pemain yakni Sergi Semper, Cristian Tello dan Martin Montoya.