Antonio Conte Kirim Kabar Buruk Pada Atletico Madrid

Antonio Conte Kirim Kabar Buruk Pada Atletico MadridAntonio Conte Kirim Kabar Buruk Pada Atletico Madrid

Agen Bola Online – Diego Costa mesti mengubur hasratnya kembali membela Atletico Madrid. Penyerang berpaspor Spanyol itu akan tidak pulang kampung lantaran tetaplah dipertahankan Chelsea.

Costa berlabuh ke Stamford Bridge seharga 32 juta pounds pada 2014/2015. Waktu kiprah musimnya, penyerang berusia 27 th. itu tampak mengagumkan dengan cetak 20 gol dari 26 partai di pertandingan domestik. Itu dilengkapi dengan merebut gelar Liga Inggris serta Piala Liga Inggris.

Namun, bln. madu Costa cuma berjalan sebentar. Akibat cedera berkelanjutan ditambah skorsing, Costa tak dapat seutuhnya menyemarakkan Liga Inggris. Dia hanya merumput 28 kali serta membuahkan 12 gol. Sialnya lagi, The Blues kehilangan takhta karena terdampar di posisi 10.

Beritanya itu bikin Costa tak kerasan lagi membela The Blues. Terlebih Chelsea akan tidak hadir di pertandingan Eropa musim depan. Alhasil, Costa menginginkan meninggalkan club London Barat itu. Serta, Kemauan Costa disambut Atletico.

Atletico lantas ajukan tawaran untuk merekrut Costa. Pemain kelahiran Lagarto, Brasil itu juga berikan tanggapan positif. Costa berikan jaminan lisan akan kembali pada Vicente Calderon bila Chelsea melepasnya.

Supaya hasratnya tercukupi, Costa selalu merayu manajemen Chelsea untuk memberikan pintu keluar. Sayangnya, Costa mesti terima fakta. Dia batal pergi lantaran pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, tak mengijinkannya.

“Diego Costa adalah pemain kami. Di mata saya, dia penyerang yang fantastis. Dia pemain bagus yang miliki fundamental utama. Dasarnya dia yaitu pemain Chelsea, ” terang Conte, diambil skysport.

Baca juga : Rayakan Juara Eropa 2016, Ronaldo Pamer Bugatti Senilai Rp29 M

Conte menyebutkan tak ada kesempatan untuk Costa meninggalkan Chelsea. Bekas pelatih timnas Italia itu mengakui memerlukan Costa untuk mengakomodir beberapa taktiknya pada musim depan.

“Menurut saya, ini bukanlah masalah kesempatan selalu membela Chelsea atau berhimpun dengan tim lain. Kami menginginkan Costa selalu bertahan. Dia telah berupaya keras. Kelihatannya dia tampak bahagia bekerja berbarengan rekan-rekannya, ” pungkas Conte.