Aura Pep Guardiola Bikin Jesus Terbius

Aura Pep Guardiola Bikin Jesus Terbius

aura-pep-guardiola-bikin-jesus-terbius-6c7

Agen Bola Online – Bukan tanpa sebab Pep Guardiola menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Arsitek asal Spanyol itu selalu berhasil mendatangkan pemain yang diinginkan demi meraih gelar juara.

Guardiola merupakan salah satu pelatih aktif yang selalu mengangkat trofi setiap musimnya. Sejak debut sebagai pelatih tim senior pada 2008 bersama Barcelona, dia terus mencatat prestasi bagus.

Sosok kelahiran Santpedor, itu berhasil memenangi Liga Spanyol selama tiga musim beruntun. Itu belum termasuk titel lainnya. Torehan itu diulanginya ketika membesut Bayern Muenchen mulai 2013. Tiga tahun bertugas, dia tiga kali merajai Liga Jerman.

Prestasi serupa berpotensi dibukukan Guardiola di Liga Inggris setelah resmi melatih Manchester City (Man City). Pria berusia 45 tahun itu membuat The Citizens terlihat kuat dengan merekrut pemain penting.

Guardiola sudah mendapatkan empat pemain selama dibukanya bursa musim panas. Sekarang, dia ingin membuat tim barunya semakin tangguh dengan membidik Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Penyerang berusia 19 tahun itu jadi target baru Guardiola karena banyak diminanti klub besar. Jesus terus dikaitkan dengan Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona sampai Manchester United (MU).

Sukses menghasilkan 10 gol dari 13 partai Serie A Brasil 2016, membuat Jesus dianggap punya bakat menjanjikan. Karena itulah Guardiola menginginkannya untuk progran jangka panjang.

Guardiola diberitakan telah meminta pejabat teras menyediakan 32 juta pounds demi merekrut remaja asal Brasil itu. Guardiola ingin segera memenangi perburuan Jesus. Dia berharap Jesus paling lambat sudah ada di Etihad Stadium paling lambat Januari 2017.

Baca Juga=Schweinsteiger di Ambang Pintu Keluar Old Trafford

Jesuskabarnya hampir pasti jadi anak asuh Guardiola. Setelah Barcelona mundur, Guardiola ada di atas angin. Jesus disebut-sebut sudah memberi respon positif akan menemani Sergio Aguero dkk. Maklum, sosok bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus, itu merupakan pengagum Guardiola.