Dibidik Unai Emery, Jese Bisa Bereuni Dengan Angel di Maria

Dibidik Unai Emery, Jese Bisa Bereuni Dengan Angel di Maria

dibidik-unai-emery-jese-bisa-bereuni-dengan-angel-di-maria-Edm

Agen Bola Online – International Champhions Cup (ICC) mungkin jadi ajang terakhir bagi Jese Rodriguez bersama Real Madrid. Setelah beraksi di Amerika Serikat (AS), penyerang asal Spanyol itu bisa saja terbang ke Prancis.

Jese ikut dibawa pelatih Zinedine Zidane saat tur pra-musim di Negeri Paman Sam. Dia turut merumput saat Los Blancos dikalahkan Paris Saint-Germain (1-3) di Ohio Stadium. Dia masuk starting line-up dan tampil sepanjang babak pertama sebelum digantikan Aleix Febas.

Kemungkinan besar, Jese juga akan tampil melawan Chelsea, Minggu (31/7/2016) dan Bayern Muenchen (4/8/2016). Tapi, setelah itu, ada potensi dia tidak kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 23 tahun bisa saja merapat ke Parc des Princes.

Beredar kabar kalau PSG tertarik dengan Jese. Pelatih Les Parisiens, Unai Emery, merasa tim barunya itu perlu pemain sepertinya. Maklum, jawara Liga Prancis itu sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United (MU).

Mengingat Jese hampir pasti kehilangan tempat di tim utama Madrid, PSG berpeluang mendapatnya. Pada pertemuan Rabu, (27/7/2016) antara agen Jese, Gines Carvajal, dengan general manager Madrid, Jose Angel Sanchez, diketahui sosok kelahiran Las Palmas itu bakal terbuang.

Meski demikian, Madrid berharap hanya kehilangan Jese untuk sementara. Maksudnya, PSG cuma merekrutnya sebagai pinjaman. Tapi, opsi itu ditolak PSG karena lebih memilih membelinya secara permanen.

Baca Juga=Jadwal Lengkap dan Klasemen Pekan XIII ISC A 2016, 29 Juli-1 Agustus
Pasalnya, Emery sudah cukup lama mengagumi Jese. Dia sempat berusaha merekrutnya pada 2013 ketika masih melatih Sevilla. Jika jadi merantau ke PSG, Jese bisa berkumpul lagi dengan Angel di Maria.