Harga Neymar Melonjak Mencolok Selesai Setuju Memperpanjang Kontrak

Harga Neymar Melonjak Mencolok Selesai Setuju Memperpanjang Kontrak

Harga Neymar Melonjak Mencolok Selesai Setuju Memperpanjang Kontrak

Agen MAXBET Terbaik , BARCELONA – Barcelona serta Neymar da Silva sudah merajut perjanjian baru. Ke-2 pihak setuju meneruskan kerja sama sampai musim panas 2021.

Berkenaan dengan kontrak baru ini, nilai jual (klausul buy-out) Neymar jadi melonjak mencolok. Menurut laporan Daily Mail, harga Neymar jadi 198 juta euro (Rp 2, 8 triliun) pada th. pertamanya, 220 juta euro (Rp 3, 2 triliun) untuk th. ke-2 serta 250 juta euro (Rp 3, 6 triliun) di tiga th. paling akhir dalam kontraknya.

” FC Barcelona serta Neymar Jr sudah di tandatangani perpanjangan kontrak yang bakal membuatnya tetaplah bertahan sampai lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2021. Kesepakatan ini bakal dipertunjukkan dengan cara resmi pada 15 Juli di Barcelona, sebelumnya sang pemain berhimpun dengan tim nasional Brasil untuk Olimpiade, ” catat pernyataan di situs resmi El Barca.

Baca Juga : Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Dengan perjanjian ini pupus telah harapan bebrapa club yang inginkan Neymar. Seperti di ketahui, sekian waktu lalu pemain 24 th. itu pernah diincar oleh Real Madrid, Manchester United serta Paris Saint Germain.

Selama ini belum di ketahui jumlah upah yang disodorkan Barcelona untuk pemainnya. Yang pasti, Neymar mengakui suka dapat lebih lama di scuad Los Blaugrana.

” Saya suka dapat meneruskan mimpi itu! Panjang usia Barcelona serta panjang usia Catalonia!, ” kicau Neymar di account Twitter kepunyaannya.

Sesudah Neymar, Barca akan berikan kontrak baru untuk dua pemain asal Argentina, Lionel Messi serta Javier Mascherano. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengharapkan keduanya ingin membubuhkan sinyal tangan di proposal kontrak baru.

” Kami mesti memperbaharui kontrak Messi serta Mascherano. Diluar itu terdapat banyak pemain lain yang perlu tetaplah tinggal disini. Mereka layak memperoleh hal itu, ” tegasnya.