Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan Manchester United 2016-17

Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan Manchester United 2016-17

Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan Manchester United 2016-17

Agen MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Manajer serta pelatih anyar Manchester United (MU), Jose Mourinho barusan menginformasikan serta berfoto berbarengan staf pelatih tim paling utama The Red Devils musim 2016-17.

Yang saat ini jadi pertanyaan adalah, siapa lagi pemain yang akan dihadirkannya ke Stadion Old Trafford sampai bekas saat bursa transfer pemain yang bakal berbuntut pada 31 Agustus yang akan datang?

Tetapi sebelumnya itu media terkenal di Catalonia, Mundo Deportivo, cobalah mengkaji kalau MU serta fans mereka akan memerankan satu musim pertandingan yang penuh semangat. Pastinya sesudah sebagian musim ‘mejan’ dibawah arahan The Iron Tulip (julukan Louis van Gaal).

Baca Juga : Messi serta Bapak Kompak Kemukakan Banding

Pekerjaan Mourinho terang tak gampang, lantaran dia memimpin saat transisi buat keluar dari bayang-bayang kelam van Gaal jadi satu tim MU baru yang senantiasa haus bakal kemenangan.

Keyakinan dan kepercayaan pejabat club atas kekuatan Mourinho membuat The Winning Team mulai 2016-17, selekasnya dibalas dengan menghadirkan beberapa pemain yang dikehendaki oleh sang manajer.

Untuk mensupport pakai andalannya, 4-2-3-1. Mou merencanakan menempatkan kapten MU, Wayne ‘Wazza’ Rooney sebagai gelandang serang. Pastinya buat mensupport lini gedor Setan Merah di depan gawang lawan.

Diluar itu, Mou sudah mengkaji kalau sekurang-kurangnya ada empat posisi kekurangan MU musim lantas yang harus diperkuat. Langkahnya dengan menghadirkan pemain yang hebat pada ruang itu.

Zlatan Ibrahimovic juga diambil jadi dengan cost gratis. Bekas bomber Paris Saint Germain (PSG) itu adalah amunisi baru ke-2 yang datang pada masa pertama Mou di United sesudah Eric Bailly (38 juta Euro) dari Villarreal.

Pemain ketiga yang ditarik oleh Mou adalah gelandang serang Borussia Dortmund, Henrikh Mikhitaryan seharga 42 juta Euro. Sesudah lini depan serta sentral pertahanan, saat ini bermakna Mou berupaya menguatkan lini tengah serta bidang sayap.

Paul Pogba selalu dibicarakan jadi kandidat terkuat pemain selanjutnya yang ingin dihadirkan oleh manajer asal Portugal itu. Namun dari berita paling baru, bekas rekanan Ibra sekalian gelandang Timnas Prancis di Euro 2016, Blaise Matuidi, juga tengah didekati oleh MU.

Bila satu diantara mereka jadi diambil. Mungkin saja Mou dapat segera berhenti beraksi di bursa transfer 2016-17 serta konsentrasi bangun hubungan kerja tim. Tetapi ada kans sang manajer mendatangkan satu pemain paling akhir ke markas mereka di Carrington. Pilihannya peluang seseorang fullback, dalam diri Cesar Azpilicueta, yang harga nya diklaim cukup murah (tidak hingga 15 juta Euro).

Siapa yang harus angkat kaki?
Selesai membuat tim dengan beberapa pemain baru. Pastinya mesti ada yang angkat kaki juga dari Carrington. Pemain pertama yang harus hengkang adalah Juan Mata, mengingat permasalahan pribadi pada keduanya semasa berbarengan di Chelsea. Berita paling akhir menyampaikan Everton akan jadi pelabuhan setelah itu dari gelandang internasional Spanyol itu.

Sebagian pemain selanjutnya yang jadi pion panas adalah duo Belanda, Daley Blind-Memphis Depay. Lalu duo Belgia, Marouane Fellaini-Adnan Januzaj. Lalu fullback Timnas Italia yang tidak berhasil waktu mengeksekusi penalti lawan Jerman di perempat-final Euro 2016, Matteo Darmian.

Tujuan obyektif
Selesai finis di urutan lima Liga Primer musim lantas, Mou bakal mengantar skuatnya berperan serta di babak paling utama Liga Europa, yang pasti adalah satu kemunduran untuk club sekelas The Red Devils.

Dalam presentasi perdananya sebagai coach MU, Mou telah menyebutkan dengan terang bila Setan Merah mesti bermain kembali di Liga Champions musim depan, yang berarti posisi finis mereka pada musim 2016-17 minimum di empat besar. Plus pastinya jangan pernah kalah dari dua pertemuan di Liga Inggris kontra rival sekota, Manchester City, yang dilatih oleh satu diantara musuh besar Mou, Josep ‘Pep’ Guardiola.