Laga Dibatalkan, MU Janji Balik Lagi ke Negeri Tirai Bambu

Laga Dibatalkan, MU Janji Balik Lagi ke Negeri Tirai Bambu

laga-dibatalkan-mu-janji-balik-lagi-ke-negeri-tirai-bambu-dL8

Agen Bola Online – Duel Manchester United vs Manchester City di National Stadium, Beijing, China, Senin (25/7/2016) terpaksa dibatalkan. Para fans yang sudah membeli tiket harus gigit jari sebab pertandingan ditiadakan lantaran cuaca ekstrem yang terus menyelimuti kota Beijing.

Karena tidak memiliki agenda lagi, MU harus pulang ke Inggris meninggalkan ribuan fans setianya di Negeri Tirai Bambu. Meski demikian, MU dijanjikan balik lagi demi mengobati kekecewaan para suporter.

“Tentu sangat mengecewakan sebab kami tidak bisa tampil di stadion yang istimewa ini. Hujan deras dalam beberapa hari terakhir terus menimbulkan masalah. Kami tentunya sedih dengan pembatalan ini. Tapi keselamatan semua orang termasuk pemain harus menjadi prioritas utama,” kata Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward yang dikutip dari Daily Mail.

“Saya yakin suatu hari nanti kami bakal kembali ke Stadion Sarang Burung (julukan National Stadium Beijing). Saya ingin memberi mereka kesempatan untuk melihat permainan tim secara langsung,” tambahnya.

Rasa kecewa juga diungkapkan Luke Shaw. Bek kiri MU tersebut mencurahkan perasaannya lewat video di media sosial Twitter.

“Saya punya sedikit pesan saat tahu pertandingan dibatalkan. Saya tahu bahwa Anda semua kecewa dan sebagai pemain, kami juga merasakan hal yang sama. Kami datang ke sini untuk bermain di hadapan kalian para fans yang mencintai tim ini. Kami sangat menyesal. Jika bisa mengubahnya, kami ingin bermain saat ini. Tapi keputusan akhir sudah dibuat dan kami tak bisa bertanding. Semoga kami dapat berjumpa dengan kalian lagi secepatnya,” ungkap pemain yang sempat patah kaki tersebut.

Juan Mata juga melakukan hal serupa. Gelandang MU tersebut mengaku sedih tak bisa menghibur ribuan fans yang sudah terlanjur membeli tiket.

“Saya tahu Anda pasti kecewa. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang kami terima selama di China. Kami juga kecewa sebab pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu. Tapi saya yakin, MU akan segera kembali,” ungkapnya.

Baca Juga=Kasus Pajak Messi Bagian Konspirasi Petinggi Barcelona?

MU sempat tampil pada 22 Juli 2016 lalu. Saat itu mereka menghadapi Borussia Dortmund di Shanghai Stadium. Sayangnya Setan Merah tidak memperlihatkan penampilan terbaik. Dalam laga tersebut, MU dikalahkan 1-4.