Media Catalan Klaim Barcelona Sukses Bajak Striker Sevilla

Media Catalan Klaim Barcelona Sukses Bajak Striker Sevillamedia-catalan-klaim-barcelon

Agen Bola Online – Barcelona tengah mencari sibuk mencari striker veteran guna melapisi trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Kabar terakhir menyebutkan, Blaugrana sukses mengamankan tanda tangan striker Sevilla, Kevin Gameiro.

Media yang berbasis di Catalan, Sport, mengklaim Barcelona menjadikan Gameiro rekrutan kelima musim ini. Pemain asal Prancis yang bersinar musim lalu ditebus dengan biaya cukup fantastis, 40 juta euro atau sekitar Rp 577 miliar.

Sport memberitakan, proses negosiasi Barcelona dan Sevilla sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Sempat dikabarkan mentok, akhirnya dua klub papan atas La Liga itu diberitakan mencapai kata sepakat.

Spekulasi yang menguatkan kepindahan Gameiro juga datang dari aksinya selama tur pramusim. Striker yang musim lalu mencetak 20 gol terlihat absen saat Sevilla melawan SV Sandhausen dengan cuma duduk di tribun bersama direktur olahraga klub.

Kabar di atas sejatinya masih bisa berubah. Pasalnya, Gameiro juga mendapat tawaran serius dari Atletico Madrid yang kesengsem dengan permainannya.

Baca Juga=Aura Pep Guardiola Bikin Jesus Terbius

Namun jika benar demikian, maka Gameiro akan jadi rekrutan keempat Barcelona. Pelatih Luis Enrique sebelumnya sudah mendaratkan Denis Suarez, Lucas Digne, Samuel Umtiti serta Andre Gomes di bursa transfer musim panas ini. (Baca Juga: Barcelona Incar Tiga Penyerang Veteran Pelapis Trio MSN)