Morata Malas Tanggapi Tawaran Chelsea

Morata Malas Tanggapi Tawaran Chelsea

morata-malas-tanggapi-tawaran-chelsea-ATy

Agen Bola Online- Keinginan Chelsea mempekerjakan Alvaro Morata berujung kegagalan. Secara terang-terangan, Morata mengaku tidak tertarik dengan tawaran The Blues.

Sebelumnya, Chelsea ngotot ingin memboyong striker 23 tahun tersebut. Namun Madrid tidak mau menyerahkan pemainnya yang baru dibawa pulang dari Juventus. Morata sendiri mengaku antusias balik ke kubu Los Blancos.

“Berada di sini lagi merupakan satu hal yang luar biasa. Ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Saya tak sabar memulai perjalanan di Real Madrid,” kata Morata yang dilansir situs resmi Madrid.

“Bersama Juventus, saya memiliki dua musim yang besar. Saya belajar banyak dan karena pengalaman tersebut, saya bisa kembali ke sini,” tambahnya.

Pada musim panas 2014 Morata dijual ke Juventus dengan nilai transfer 20 juta euro. Bersama I Bianconeri, sang pemain mengoleksi 27 gol dari 89 penampilannya di semua ajang resmi.

Baca Juga=Ada Udang Dibalik Valencia Melepas Gomes, Barca Korbankan 3 Pion?

Dalam kesepakatan awal, Juve bersedia mengembalikan Morata jika penampilannya bisa memuaskan. Berbekal perjanjian itu, Morata akhirnya balik ke Madrid dengan nilai transfer 30 juta euro.