Pelatih PBFC Akui Tim Asuhannya Tampil Buruk

Pelatih PBFC Akui Tim Asuhannya Tampil BurukPelatih PBFC Akui Tim Asuhannya Tampil Buruk

Agen Bola Online – Pusamania Borneo FC (PBFC) tidak berhasil menuai poin prima di minggu ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menjamu Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7/2016) PBFC dipaksa imbang 0-0.

Menurut Dragan Djukanovic, PBFC tak memberi tampilan paling baik. Tim yang diasuhnya malah tampak jelek terutama di babak pertama.

” Babak pertama kami bermain bebrapa begitu jelek. Di babak ke-2 banyak kesempatan yang didapat. Apabila
original:
Dan jika
suggestion:
kita bermain seperti babak ke-2 dari pertama, peluang kita akan menang, ” ucapnya yang diambil dari website club.

” Saya mengapresiasi permainan Semen Padang, satu diantara tim paling baik di samping Sriwijaya FC. Saya telah katakan, tak gampang melawan Semen Padang lantaran serangan baliknya cepat, ” imbuhnya.

Hal seirama di sampaikan Pedro Javier. Striker PBFC itu kecewa dengan tampilan tim di babak pertama. (Baca juga : PBFC Disertai 10 Pemain Semen Padang)

Baca Juga : Antonio Conte Kirim Kabar Buruk Pada Atletico Madrid

” Babak pertama bermain kurang kompak serta konsentrasi. Kita mesti usaha keras semakin banyak untuk kembali memperoleh kemenangan, ” urainya.

Dengan hasil imbang ini, PBFC untuk sesaat duduk di posisi tujuh klassemen. Kubu Pesut Etam mempunyai 16 poin, ketinggalan satu angka dari Semen Padang yang ada di urutan ke enam.