Ranieri Belum Lihat Gelagat Aneh Mahrez

Ranieri Belum Lihat Gelagat Aneh Mahrez

lihatkan-gelagat-aneh-kQ5

Agen Bola Online – Claudio Ranieri terus menggoda Riyad Mahrez untuk setidaknya bertahan satu musim lagi di King Power Stadium, setelah negosiasi yang dilakukan Leicester City masih menemui jalan buntu. Menurut laporan terbaru, pemain yang mengoleksi 17 gol di Liga Premier Inggris musim lalu itu meminta kepada klub agar mereka mau menggaji dirinya sebesar 100.000 pounds per pekan.

Mahrez sendiri sudah sejak lama masuk radar Arsenal. Bahkan klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds demi mendatangkan peraih PFA Player of the Year 2015/2016.

Namun Ranieri menepis semua rumor yang berkembang di media. Dia menyebut ketertarikan Arsenal pada Mahrez hanya sebuah spekulasi, sebab pemain kelahiran Aljazair kerasan berada di King Power Stadium dan tidak pernah memperlihatkan gelagat aneh.

“Ini hanya spekulasi. Mahrez tetap bersama kami, dan dia sangat senang. Dia tidak pernah berbicara dengan saya tentang sesuatu yang aneh, jadi saya yakin dengan dia,” ungkap Ranieri seperti dikutip DailyMail, Sabtu (30/7/2016).

Baca Juga=Hadapi Persela, Djanur Kembali Lakukan Rotasi

“Jika pada akhirnya Mahrez ingin menandatangani kontrak baru, maka itu adalah kabar yang bagus. Bagi saya itu penting bahwa musim ini kita bisa bersama lagi,” tutup Ranieri.