Sebelumnya Musim Diawali, Mourinho Akan Buang 10 Pemain MU Berikut

Sebelumnya Musim Diawali, Mourinho Akan Buang 10 Pemain MU Berikut

Sebelumnya Musim Diawali, Mourinho Akan Buang 10 Pemain MU Berikut

Agen MAXBET Terbaik , MANCHESTER – Kehadiran Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, telah barang pasti tak berdasar pada ketentuan sembarangan manajemen Manchester United (MU) serta manajer anyar mereka, Jose Mourinho.

Sesaat ketiganya sudah ada di Carrington buat mengawali latihan pra-musim 2016-17. Koar-koar MU saat ini jadi hanya satu club yang tertarik menghadirkan Paul Pogba dari Juventus, semakin menguat.

Cuma saja, tebusan buat mendatangkan kembali ‘Si Anak Hilang’ ke Stadion Old Trafford akan menyedot dana club, mungkin saja di kisaran kian lebih 100 juta Euro. Dalam laporan Sunday Express tempo hari, Juan Mata dan Memphis Depay, jadi dua pemain yang dimaksud akan jadi tumbal hadirnya Pogba.

Baca Juga : Ini Dia Scuad serta Formasi Bayangan Manchester United 2016-17

Satu diantara mereka bakal diikutsertakan dalam sistem transfer tukar-tambah Pogba. Depay lebih dikehendaki oleh Juventus lantaran masihlah berumur muda, walau maunya MU kirim Mata, pemain yang memanglah tak disenangi oleh Mourinho. Mengenai Mata sendiri diklaim disukai oleh Everton.

Walau demikian, dalam laporan paling baru mass media Inggris pada Senin (11/7/2016). Sekitaran 10 pemain The Red Devils sudah masuk dalam daftar jual Mourinho pada musim panas ini. The Sun menyampaikan bila manajer asal Portugal itu cuma ingin bekerja dengan 22 pemain di tim paling utama.

Serta sesudah hadirnya tiga amunisi baru, dan melepas Victor Valdes dan Nick Powell. Sekurang-kurangnya masihlah ada 10 pemain MU lagi yang akan ditendang oleh Mou.
Mereka yang sudah masuk daftar jual MU musim panas ini adalah Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Memphis Depay, Daley Blind, Juan Mata, James Wilson serta Adnan Januzaj.

Tengah Sky Sports melaporkan bila Mou telah mengambil keputusan dua pemain MU yang lain, yakni Tyler Blackett yang musim lantas dipinjamkan ke Celtic. Dan Guillermo Varela tak masuk dalam gagasan permainan musim 2016-17 serta dipersilahkan pergi dari Old Trafford.