Asalkan di Arsenal, Ospina Tak Masalah Jadi Cadangan

Asalkan di Arsenal, Ospina Tak Masalah Jadi Cadangan

asalkan-di-arsenal-ospina-tak-masalah-jadi-cadangan-X8G

Agen Bola Online – Tampil konsisten dalam setiap pertandingan menjadi harapan utama dari setiap atlet tak terkeceuali pesepakbola. Namun hal ini rupanya tidak berlaku untuk David Ospina. Kiper kebangsaan Kolombia tersebut tidak mempermasalahkan statusnya sebagai pemain cadangan di Arsenal.

Musim lalu Ospina kalah saing dengan Petr Cech. Dari semua ajang di 2015/2016, Ospina hanya mencatatkan 12 penampilan. Meski demikian ia tidak khawatir dengan kariernya. Ospina tetap setia menunggu kesempatan tampil di skuat Meriam London.

“Saya masih memiliki kontrak kerja dengan Arsenal. Saya senang berada di tim ini,” ucapnya pada Evening Standard.

“Ada dua minggu lagi sebelum memulai kompetisi. Kami akan terus berjuang meraih puncak klasemen. Persahabatan antar pemain berjalan dengan baik,” tambahnya.

Bakat Ospina sebenarnya diinginkan oleh Besiktas. Namun klub Turki tersebut tidak sanggup memenuhi permintaan Arsenal yang ingin melepas kipernya dengan harga tinggi.

“Kami memang menginginkan David Ospina. Tapi Arsenal ingin mendapat banyak keuntungan dari penjualannya. Oleh karena itu, kami harus mencari alternatif. Yang jelas, kami harus mendatangkan kiper asing,” ungkap Presiden Besiktas, Fikret Orman.

Baca Juga=Terbang ke Papua, Lord Atep Menatap Misi Menghapus Kutukan

Di musim 2016/2017, Ospina sepertinya masih harus bersabar duduk di bangku cadangan Arsenal. Sebab masih ada Petr Cech yang sulit digantikan dari perannya sebagai penjaga gawang utama.