Bidik Kapten Southampton, Jose Mourinho Rela Korbankan Marcos Rojo

Bidik Kapten Southampton, Jose Mourinho Rela Korbankan Marcos Rojo

bidik-kapten-southampton-jose-mourinho-rela-korbankan-marcos-rojo-6kg

Agen Bola Online – Jose Mourinho masih belum puas dengan kinerja lini belakang Manchester United (MU). The Special One bermaksud merekrut bek anyar baru sebelum bursa musim panas berakhir.

Mou mengawali kiprahnya di Liga Inggris bersama MU dengan mengalahkan AFC Bournemouth 3-1. Tapi, itu belum sepenuhnya membuatnya senang lantaran gagal mencatat clean sheet. Karena itulah mantan arsitek Chelsea tersebut ingin merevisi pertahanan.

Mourinho kabarnya tertarik merekrut Jose Fonte dari Southampton. Walau sudah berusia 32 tahun, dia menilai bek tengah asal Portugal itu layak hadir di Old Trafford. Pasalnya, bekas pemain Crystal Palace itu punya pengalaman tinggi dalam menjaga pertahanan.

Fonte membela Southampton sejak 2010 saat masih di League One. Dia membantu timnya mendapat promosi sampai akhirnya hadir di Liga Inggris. Bahkan musim lalu dia berhasil mempersembahkan tiket Liga Europa lantaran The Saints finisih di posisi enam. Sejauh ini Fonte sudah tampil total 267 kali.

Agar bisa mendapatkan Fonte, Mourinho bersedia berkorban. Selain menawarkan uang 8 juta pounds, dia juga siap menyerahkan Marcos Rojo. Mourinho akan menjadikan bek berkebangsaan Argentina itu sebagai alat tukar.

Baca Juga =City buat Steaua Bucuresti Kewalahan di Babak Pertama

Tawaran ini diyakini bakal mendapat respon positif dari Southampton. Pasalnya, pelatih Claude Puel sudah lama kepincut pada Rojo. Itu berarti ada kemungkinan duel kontra MU, Sabtu (20/8/2016), bakal jadi partai terakhir Fonte bersama Southampton.