Bukan ke Spanyol atau Prancis, Cesc Fabegras Justru ke Italia?

Bukan ke Spanyol atau Prancis, Cesc Fabegras Justru ke Italia?

bukan-ke-spanyol-atau-prancis-cesc-fabegras-justru-ke-italia-Los

Agen Bola Online – Juventus boleh saja gagal mendapatkan N’Golo Kante dari Leicester City. Tapi, La Vecchia Signora kini bisa mendapatkan gelandang alternatif yang kualitasnya hampir sepadan.

Juventus harus merelakan Kante hijrah ke Chelsea. Namun, Si Nyoya Tua tidak perlu kecewa. Jawara Liga Italia itu kini punya peluang merekrut Cesc Fabegras. Hadirnya Kante membuat pemain asal Spanyol hampir pasti tersingkir dari Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea Antonio Conte, mengakui kalau Fabegras akan kesulitan tampil reguler bersama klub London Barat. Buktinya, sosok berusia 29 tahun itu tidak dimainkan pada laga pertama Liga Inggris 2016/2017 kontra West Ham United.
Baca Juga =Bidik Kapten Southampton, Jose Mourinho Rela Korbankan Marcos Rojo
Situasi ini akan dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan Fabegras. Apalagi, bekas bintang Barcelona itu bisa jadi pengganti Paul Pogba. Fabegras piawai merancang gol bagi rekannya. Terbukti, dia sempat jadi pengumpul assist terbanyak di Liga Inggris pada 2014/2015.

Namun, Juventus harus segera bergerak bila benar-benar menginginkan Fabegras. Alasannya, sosok kelahiran Arenys de Mar, Spanyol, itu kabarnya sedang dipantau Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).