Gara-gara Lineker, Presenter Ini Mau Siaran Liga Inggris Pakai Bikini

Gara-gara Lineker, Presenter Ini Mau Siaran Liga Inggris Pakai Bikini

gara-gara-lineker-presenter-cantik-mau-siaran-liga-inggris-pakai-bikini-Njy

Agen Bola Online – Ada-ada saja kelakuan orang-orang yang berkaitan dengan sepak bola. Setelah kemarin Gary Lineker, kali ini seorang presenter cantik membuat janji yang rada mirip dengan sang legenda sepak bola Inggris.

Ya, Gary Lineker jelas sudah punya nama. Karena itu, mau tidak mau dia menepati janjinya dengan membawakan acara siaran langsung pertandingan Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17 hanya berbusana celana kolor.

Padahal acara yang dibawakan oleh pria yang juga merupakan salah satu pemain legendaris Leicester City. Dikomentari oleh dua striker juniornya di Timnas Inggris, yakni Alan Shearer dan Ian Wright.

Tapi karena dia sudah berjanji melakukan itu seandainya The Foxes (julukan Leicester City) jadi juara EPL 2015-16. Lineker harus rela dia jadi bahan tertawaan Shearer dan Wright plus penonton dari seluruh dunia sepanjang acara berlangsung hingga selesai tentunya.

Dan sehari setelah Lineker menepati janjinya. Ada seorang wanita cantik yang mungkin ingin klub kesayangannya juga ikutan kecipratan jadi juara EPL.

Seperti dilaporkan The Sun, wanita cantik ini bernama Jennifer Jewell. Ternyata dia adalah pembawa acara Fan Zone (Zona Fans) Everton yang namanya sudah terkenal di Goodison Park.

Lewat media sosial, Jennifer pun mengumumkan janji dirinya untuk tampil membawakan acara Fan Zone Everton hanya dengan mengenakan bikini. Syaratnya ialah kalau The Toffees (julukan Everton) jadi juara Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17.

Dia menulis lewat akun twitter @JenniferJewellx: “Fair play @GaryLineker! Jika Everton memenangkan liga (EPL) musim ini (2016-17), maka saya akan membawakan acara Fan Zone pertama musim depan dalam balutan (bikini).”

Ah beneran nih Jennifer? Pasti banyak orang menambahkan pertanyaannya, mengapa Anda tidak berjanji untuk bugil kalau Everton juara?

Baca Juga =Kebobolan Empat Gol, Cech Ngamuk di Parkiran Emirates Stadium

Mari kita tunggu ya, apakah janji dari wanita yang juga seorang penyanyi dan merilis album Breathe pada Februari 2014 itu akan ditepati seandainya Everton juara EPL 2016-17. Karena kini banyak orang (apalagi fans Everton) yang berdoa agar armada polesan Ronald Koeman sukses pada Mei tahun depan, walau pada laga perdana musim ini mereka ditahan 1-1 oleh tim tamu, Tottenham Hotspur.