Hat-trick Marcel Silva Benamkan Madura United di Padang

Hat-trick Marcel Silva Benamkan Madura United di Padang

hat-trick-marcel-silva-benamkan-madura-united-di-padang-lHk

Agen Bola Online – Penyerang Semen Padang Marcel Silva Sacramento menjadi mimpi buruk bagi Madura United (MU). Marcel sukses menghancurkan pertahanan MU sekaligus mencetak tiga gol untuk membawa Semen Padang menang 3-1 pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion H. Agus Salim, Senin (8/8/2016).

Semen Padang tertinggal lebih dulu lewat sundulan pemain MU Fabiano Beltrame pada menit ke-18. Namun, Marcel memperlihatkan kapabilitasnya sebagai false nine yang mampu memaksimalkan peluang sekaligus sebagai pencipta peluang.

Marcel menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan pemain kelahiran Vera Cruz, Bahia, Brasil, 24 Agustus 1987, itu pada babak kedua, yakni menit ke-57 dan 59.

Dengan tambahan tiga gol, Marcel meramaikan persaingan top skor ISC A 2016. Mantan pemain Albirex Niigata (Jepang) dan Kalmar FF (Swedia) itu sudah mengemas 10 gol dan tertinggal dua gol dari penyerang Barito Putera Luis Carlos Junior yang memuncaki klasemen top skor dengan 12 gol. Raihan gol Marcel setara dengan Pablo Rodrigues Aracil (Madura United).

Hasil ini membuat Semen Padang ke peringkat 5 klasemen ISC A 2016 dengan 23 poin. Skuat Nil Maizar menuai tujuh kemenangan, dua imbang, dan lima tumbang. Sedangkan MU gagal mengambil alih klasemen. Pasukan Gomes de Olivera meraih 30 poin, setara dengan Arema Cronus yang memuncaki klasemen, dengan keunggulan selisih gol.

Baca Juga =Paul Pogba: Sudah Takdir Kembali Lagi ke Manchester United

“Selamat untuk Semen Padang yang bermain bagus. Permainan Madura United tidak berkembang, semua pemain bermain di bawah standar. Jangan sampai terulang,” kata pemilik Madura United Achsanul Qosasih dalam akun resmi Twitter klub (@MaduraUnitedFC).