Buktikan Kesetiaan, Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak

Buktikan Kesetiaan, Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak

buktikan-kesetiaan-cristiano-ronaldo-perpanjang-kontrak-pEd

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo memilih loyalitas ketimbang uang. CR7 memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Dia berharap bisa terus hadir di Santiago Bernabeu hingga pensiun.

Meski sudah tujuh musim berkarir di Spanyol dan meraih banyak gelar, Ronaldo belum menunjukan niat akan pergi.  Padahal, gelandang serang asal Portugal itu bisa saja merambah Italia, Jerman, Prancis atau kembali lagi ke Inggris.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah tim. Paris Saint-Germain (PSG) pernah berniat merekrutnya. Misi serupa dilakukan Manchester United (MU) yang ingin memboyongnya lagi ke Old Trafford. Tapi, pria berumur 31 tahun itu menolak jadi penghianat.

Ronaldo membuktikan kesetiaannya dengan menyepakati kontrak baru selama tiga tahun. Itu berarti kontrak lamanya yang habis pada 2018, diperbaharui jadi 2021. Ronaldo mengambil keputusan ini karena ingin menghabiskan karirnya bersama Madrid.

Perpanjangan kontrak itu akan membuat Ronaldo jadi anggota Los Blancos hingga berumur 36 tahun. Bisa dikatakan ini perpanjangan kontraknya yang terakhir. Sebab, setelah itu ada kemungkinan dia gantung sepatu.
Baca Juga =Umuh Muchtar Jagokan Edy Rahmayadi Jadi Ketum PSSI
Kesepakatan ini melengkapi kebahagiaan Ronaldo yang sebelumnya sukses menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Ini juga jadi pelipur lara setelah mengalami cedera lutut kiri. Akibat gangguan itu, dia diprediksi absen saat Piala Super Eropa kontra Sevilla, serta laga pertama Liga Spanyol 2016/2017.