Ibrahimovic Ngaku Mulai Menyatu dengan Setan Merah

Ibrahimovic Ngaku Mulai Menyatu dengan Setan Merah

ibrahimovic-ngaku-mulai-menyatu-dengan-setan-merah-1SB

Agen Bola Online – Dua laga, tiga gol menandai kiprah Zlatan Ibrahimovic di pentas Liga Inggris. Pemain jangkung itu pun mengaku kalau sudah menyatu dengan penggawa Manchester United.

Dalam pertandingan pekan kedua di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016), Ibrahimovic menjadi pembeda. Dua gol berhasil dicetak untuk membawa Setan Merah menang atas Southampton. (Baca juga : Dua Gol Ibrahimovic Bawa United Patahkan Kutukan Main di Kandang)

Gol tersebut bukan hanya mencatatkan dirinya sebagai pemain haus gol, tapi mementahkan kutukan United saban menjamu Southampton. Ini adalah kemenangan pertama dari tiga kali pertemuan mereka di Old Trafford.

Usai laga, mantan pemain PSG itu membeberkan kalau dirinya bisa mencetak gol tak lepas dari kerjasama tim. “Kalau tim tidak individu hasilnya juga akan bagus. Saya akan terus mencoba melakukan yang terbaik, menciptakan peluang dan menolong rekan setim untuk mencetak gol,” terangnya seperti dikutip Skyspots.

“Sejauh ini saya sudah mencetak gol. Saya senang dengan tim ini. Dua kali bertanding, dua kali meraih kemenangan. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Ini adalah pertandingan kandang pertama dan kami menang. Ini awal baik,” ungkap Ibra.

Kemenangan menjadi keharusan. Sebab, lanjut pemain nasional Swedia itu, hanya dengan kemenangan bisa mengangkat mental pemain. “Bukan hanya soal fisik dan kami senang bisa meraih tiga angka di pertandingan kandang. Kami harus meneruskannya dan sisanya akan datang sendiri.”

Baca Juga =Krisis Lini Depan, Real Madrid Bisa Jadi Mangsa Real Sociedad

Ibra juga belum berani mengatakan penampilan skuat yang baru dihuninya lebih baik dari musim lalu. “Semuanya serba baru. Saya pun di sini belum sampai sebulan. Kami perlu semua pemain. Saya harus tahu filosofi pelatih juga. Intinya kami harus bekerjasama dan saya sudah mulai rasakan kebersamaan itu,” pungkasnya.