Kebobolan Empat Gol, Cech Ngamuk di Parkiran Emirates Stadium

Kebobolan Empat Gol, Cech Ngamuk di Parkiran Emirates Stadium

kebobolan-empat-gol-cech-ngamuk-di-parkiran-emirates-stadium-aaw

Agen Bola Online – Kebobolan empat gol dalam laga pembuka adalah sesuatu yang paling menyakitkan buat Petr Cech ketika Arsenal ditekuk Liverpool, Minggu (14/8) malam WIB. Saking kesalnya, peraih Golden Glove (Sarung Tangan Emas) di Liga Premier Inggris 2015/2016 itu menabrakkan mobil mewahnya di parkiran Emirates Stadium.

Akibatnya mobil mewah berwarna hitam milik Cech penyok pada bagian bumper. Peristiwa ini pun sengaja diabadikan oleh pemilik akun twitter Joe Prince-Wright saat kendaraan kiper Arsenal rusak akibat menabrak pembatas.

“Bukan hari baik buat Petr Cech. Dia kebobolan empat kali dan baru saja menabrakkan mobilnya di area parkir Emirates,” kicau pemilik akun, Senin (15/8/2016).

Sekadar informasi, pada laga pertama Cech tampak frustasi. Betapa tidak, kiper berpaspor Republik Ceko itu terpaksa memungut bola sebanyak empat kali dalam rentang waktu 18 menit.

Baca Juga =Asprov PSSI Sulut Sambut Gembira Kongres PSSI di Makassar

Meski ini baru laga perdana, namun ini semakin menyulitkan posisi Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Pasalnya sudah 13 tahun mereka puasa gelar Liga Premier Inggris.